Di Jakarta Fair 2019, Suzuki Gelar Banyak Promo Sob

Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Kota Jakarta ke-492, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), agen pemegang merk Suzuki di Indonesia turut berpartisipasi pada acara tahunan Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2019 yang diadakan di JIExpo Kemayoran selama 22 Mei – 30 Juni 2019.

Bertemakan “100% Buat Indonesia”, Suzuki hadir dengan menampilkan lini produk andalannya seperti sepeda motor, mobil serta mesin tempel (On-Board Motor).

Bagi pecinta roda dua, Suzuki menawarkan beragam promo khusus dengan syarat dan ketentuan berlaku, seperti uang muka rendah mulai dari Rp300.000.

Lalu ada hadiah langsung berupa kaus dan travel pouch untuk tanda jadi Rp100.000, hadiah langsung berupa Suzuki Cross Body Bag untuk setiap pembelian motor.

Serta program “Team ECSTAR Victory Promo” yang memberikan keuntungan berupa kupon belanja Suzuki Genuine Accessories (SGA) senilai Rp500.000 untuk setiap pembelian model GSX-R150, GSX-S150, atau GSX150 Bandit.

Sebagai tambahan, Suzuki juga memberikan potongan harga sebesar 20% untuk setiap pembelian regular Suzuki Genuine Parts (SGP), SGA, Suzuki Genuine Oil (SGO). Sementara untuk pembelian paket SGA selama JFK 2019, pelanggan akan mendapat potongan harga sebesar 25%.

Selain itu, Suzuki membawa model legendaris yang terkenal akan keanggunan desainnya dan didatangkan langsung dari Jepang yaitu Suzuki Katana.

“Pada kesempatan ini kami membawa Suzuki Katana yang melegenda, kami juga telah menyiapkan beragam bonus dan penawaran spesial,” Jelas Seiji Itayama, President Director PT SIS.

Comments
Shares