Di Negeri Blackpink Harga Royal Enfield Lebih Murah Dari Indonesia?

Korea Selatan dikenal sebagai penghasil ikon pop dunia, alias K-Pop nggak kecuali girlband Blackpink. Dan Royal Enfield mengumumkan masuknya mereka ke Korea Selatan bersama Vintage Motors (Kiheung International) sebagai distributor resmi di negara tersebut.

Produsen sepeda motor ikonik Inggris hadir di Korea dengan membuka flagship store pertamanya dan, sudah mulai beroperasi, termasuk layanan purna jual, suku cadang, dan servis.

Berpendapat mengenai rencana untuk pasar Korea Selatan, Pablo Lee Jr, CEO Kiheung International menyatakan, “Kami merasa terhormat dapat bekerjasama dengan Royal Enfield dan menghadirkan semangat bersepeda motor bagi pelanggan di seluruh wilayah Korea.”

Yang menarik, ketiga jagoan RE di Korea Selatan, yakni Bullet, Classic dan Himalayan dijual dengan harga yang lebih terjangkau dari di Indonesia. Bahkan nggak sampai Rp 100 juta Sobat Zonbie.

Misalnya, Bullet (500cc) yang ikonik, tersedia pada harga ritel 5.500.000 Won, atau Rp 67 jutaan.

Lalu Classic (500cc), sepeda motor Royal Enfield yang paling populer. Mengusung desain vintage yang autentik dan gaya post-war, Classic tersedia dalam berbagai versi.

Pada harga ritel 5.950.000 Won untuk Classic 500, atau Rp 72 jutaan dan 6.200.000 Won, atau Rp 75 jutaan untuk Classic 500 Chrome.

Bahkan di tipe Himalayan (410cc), sebagai motor dual purpose tersedia pada harga ritel 4,950,000 Won atau hanya Rp 60 juta saja Sobat Zonbie. Wah, asyik ya.

Comments
Shares