Diajak MV Agusta, Rafid Topan Siap Berlaga Moto2 di Sepang

Selain Dimas Ekky, ternyata ada satu lagi pebalap Indonesia yang turun di ajang Moto2 Malaysia kahir pekan ini (4/11), yakni Rafid Topan Sucipto.

Pebalap yang sempat ikut Moto2 full season di 2013 ini diajak oleh MV Agusta Indonesia sebagai pebalap wildcard di ajang tersebut bersama Forward Racing. Baik MV Agusta dan Forward Racing sendiri akan turun di kelas moto2 tahun depan.

Team Forward Racing sangat antusias melihat perkembangan Indonesia tersebut sehingga tertarik untuk bisa lebih jauh ikut melibatkan Indonesia dalam MotoGP.

Melalui Steven Oentoro dan Febby Sagita selaku ATPM MV Agusta Indonesia sekaligus representative Forward Racing di Indonesia sangat antusias melibatkan Indonesia di ajang MotoGP, khususnya kelas Moto2 dengan mengajak Rafid Topan sebagai pembalap Wild Card di seri MotoGP Sepang akhir pekan ini.

“Dengan antusias yang tinggi, usaha anak bangsa, kerjasama yang baik dari pihak Forward Racing hal ini bisa terwujud dan semoga ini bisa membuka mata pemerintah maupun swasta untuk ikut berperan aktif mengembangkan keterlibatan Indonesia di ajang MotoGP dan membawa serta talenta-talenta muda Indonesia kedalam kancah dunia dan mengharumkan nama bangsa Indonesia,” ungkap Steven Oentoro.

Bagi Topan, dirinya sangat bangga mewakili Indonesia dan berkesempatan untuk balapan di Moto2 dengan Tim Forward Racing yang bergengsi.

“Saya berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan kepada Giovanni Cuzari, selaku pemilik Tim Forward Racing dan MV Agusta Indonesia yang telah bekerja sama memberi saya kesempatan besar ini.”

Comments
Shares