Tuesday, April 20, 2021

Dibuka harga 60 Juta, Suzuki GSX250F hadir di Thailand

Salah satu pabrik motor terkemuka di dunia, salah satunya Suzuki santer dikabarkan mengeluarkan produk Suzuki GSX250F di Indonesia dalam waktu dekat. Namun belum sampai motor itu diluncurkan di Tanah Air. Suzuki GSX250F sudah lebih dahulu diperkenalkan di Thailand. Seperti apa spesifikasinya?

Suzuki GSX250F alias Suzuki Gixxer SF 250 menggunakan konsep ‘lifestyle Sport Bike’. Sport bike ini terinspirasi dari desain motor – motor eropa yang memiliki performa untuk penggunaan harian dan jarak jauh (touring).

GSX250F dipasarkan dengan harga mulai 128.800 baht atau setara Rp 60 Juta. Motor ini ditenagai mesin 249,1 cc, SOHC, 1 silinder, yang bisa menghasilkan tenaga maksimal 26,5 PS di 9.000 rpm dan torsi puncak 22,6 Nm di 7.500 rpm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi manual 6 – percepatan, seperti dilansir dari Greatbiker.

Tampilan motor ini memiliki tampang yang agresif dengan bentuk dan lampu belakang yang terkesam racing. Lampu depan dan lampu belakang sudah menggunakan teknologi LED, namun untuk lampu seinnya masih bohlam.

Geser ke area instrument Suzuki GSX250F sudah mengusung panel instrument digital dengan layar negative display. Selain itu, dari sector pengeremannya sudah memakai teknologi ABS (Anti-lock Braking System). Yang menarik lagi, motor ini memiliki teknologi twin muffler seperti Honda CBR250RR.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update