Thursday, January 21, 2021

Dicari! Test Riders Untuk Review Helm Vozz RS1.0

Mungkin, Sobat Zonbie mau menjadi salah satu test riders yang menjajal helm Vozz RS1.0 ini?

Mengutip dari motorcyclenews.com, sebuah dealer helm dengan merek Vozz di Inggris membuka kesempatan untuk bikers yang dapat mereview helm unik ini.

Vozz RS1.0

Vozz RS1.0 dirancang dengan sistem engsel, dimana helm ini dapat dibuka setengahnya dan tidak menggunakan tali strap untuk pengunciannya.

Helm, dapat dibuka dengan dua sistem penguncian yang terdapat pada bagian sisi luar helm. Dengan apertur yang kecil dibagian leher, helm ini diklaim cukup kedap.

RS1.0 ini juga diklaim lebih cepat 5 kali dalam pemakaiannya. Dan bagi pengguna kacamata pun, tak perlu repot melepas kacamata saat ingin menggunakan helm ini.

Vozz juga mengklaim bahwa, bentuk gulungan di bagian bawah helm membantu melindungi tulang leher (kerah) Sobat Zonbie saat terjadi kecelakaan. Sistem tersebut juga mengurangi risiko cedera tulang belakang, jika dilepas setelah kecelakaan.

Pemesanan uji coba ini bisa dilakukan di semua cabang Sportsbike Shop (Boston, Leeds, Milton Keynes) atau Helmet City (Cheltenham, Chichester, Dorset, Oxford, Somerset, Tatsfield), Inggris.

Latest Update