Digelar di Lokasi Mistis, Custom War 2019 Tetap Disesaki Pengunjung

Scene custom culture di Indonesia nggak ada matinya Sob. Nyaris tiap gelaran, selalu disesaki pengunjung. Kali ini kabar datang dari Bali, di mana Custom War 2019 sukses dihadiri 30.000 pengunjung. Padahal digelar di lokasi yang mistis lho.

Custom War yang diprakarsai secara kolektif oleh komunitas motor Naskleeng 13 (NK13) Bali sukses diselenggarakan pada akhir pekan lalu (11-12) di bekas area Taman Festival Bali di Pantai Padang Galak, Denpasar, Bali.

Loading...


Taman Festival Bali merupakan area rekreasi di Denpasar yang terbengkalai sejak tahun 2000, area seluas 8,9 hektar ini akhirnya lebih dikenal oleh masyarakat umum sebagai lokasi ‘mistis’. Untuk mensukseskan acara ini panitia melakukan pembersihan area (secara fisik bangunan dan spiritual) sejak November 2018.

Salah satu yang paling menarik dari pergelaran acara tahun ini adalah area untuk display motor yang unik dan tersebar di seluruh area Taman Festival Bali.

“Untuk display motor-motor yang kita tampilkan memanfaatkan stage dome yang dulunya merupakan sebagai teater, awalnya kondisi teater tersebut tidak terurus dan menjadi sarang kelelawar dan juga tempat berkumpulnya para pehobi seni mural dan grafiti” ujar Surya Bandunk salah satu panitia penyelenggara NK13 Custom War 2019.

Loading...


Loading...