Dikritik Netizen, Apa Kata Komunitas Motor Sport 250 cc Soal Yamaha R25?

Yamaha R25

Persaingan segmen motor sport fairing berkubikasi 250 cc kembali memanas. Pasalnya, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menghadirkan versi terbaru dari Yamaha R25 belum lama ini.

Model anyar dari pabrikan berlambang Garputala ini siap bersaing dengan dua model lainnya, yaitu Honda CBR250RR dan Kawasaki Ninja 250. Namun kehadiran R25 baru ini malah dikritik habis-habisan oleh netizen loh Sob, bukan hanya netizen kalangan komunitas pengguna motor sport 250 cc juga angkat bicara mengenai tampilan R25 baru.

“Liat tampilan R25 baru kecewa juga sih ya. Masih mending versi lamanya deh. Gimana pun juga CBR250RR deh yang paling baik,” ungkap Bro Apri Susanto dari CBR Owner Tangerang.

Loading...


Ungkapan kecewa juga hadir dari pengguna Kawasaki Ninja 250, Bro Greggy dari Red Ninja Indonesia mengungkapkan tampilan Yamaha R25 baru saat ini terlihat aneh.

“Menurut gue tampilan R25 baru kurang menarik, masih mending yang lama. Yang baru malah keliatan aneh,” kritik Bro Greggy.

Tidak hanya itu Sob, komentar juga datang dari Bro Anwar dari Inazuma Owner Network. Pengguna Suzuki Inazuma ini mengatakan tampilan R25 baru terlihat kurang menarik terutama dibagian headlamp.

Loading...


“Tampilannya kurang menarik, terutama bagian headlamp. Dibandingkan R25 terdahulu masih mending versi sebelumnya. Dan R25 baru ini berkesan nanggung,” tukas Bro Anwar.