Dimas Ekky Bareng Adiknya Rossi dan Marquez Uji Performa Moto2 di Jerez

Pekan ini, sebanyak 14 pebalap dari kelas Moto2 mengikuti sesi tes privat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Dari ke-14 nama tersebut, hadir juga pebalap asal Indonesia, Dimas Ekky Pratama di sana.

Yup, tes privat ini merupakan kelanjutan dari tes serupa di Valencia beberapa waktu lalu. Sehingga nggak semua pebalap ikutan nih Sobat Zonbie.

Para pebalap yang ikut diantaranya dari tim EG 0,0 Marc VDS, Alex Marquez dan Xavi Vierge. Lalu Sam Lowes wakil Federal Oil Gresini Moto2. Pebalap Dynavolt Intact GP, Marcel Schrotter dan Tom Luthi.

Kemudian wakil Speed Up Racing, Jorge Navarro dan rookie Fabio Di Giannantonio. Serta pebalap Italtrans Racing, Enea Bastianini dan Andrea Locatelli.

Tambahannya, ada Ekky Dimas Pratama yang bersama rekan setimnya di Idemitsu Honda Team Asia, Somikat Chantra, Lukas Tulovic dari Kiefer Racing. Juga wakil SKY Racing Team VR46, yakni adik Valentino Rossi, yaitu Luca Marini dan rekannya, Nicolo Bulega.

Selain para pebalap Moto2, hadir juga di sesi tes ini beberapa tim dari Moto3 yang menyiapkan motor mereka untuk musim 2019 ini.

Comments
Shares