Dinilai Berprestasi, FIFGROUP Diganjar 2 Penghargaan iNews Maker Award 2017

PT Federal International Finance atau FIFGROUP meraih dua penghargaan iNews Maker Award 2017. Penghargaan diterima langsung Direktur HC and GS FIFGROUP Sutjahja Nugroho dan Head of Corporate Communication Arif Reza Fahlepi saat gelaran iNews Maker Award 2017 di Jakarta, Senin (22/5/2017) malam.

Oleh Dewan Juri iNews Maker Award 2017, FIFGROUP dinilai sebagai lembaga pelopor pembiayaan suku bunga rendah untuk koperasi dan UKM. Atas hasil tersebut, FIFGROUP pun diapresiasi penghargaan untuk kategori The Best Multifinance 2017. Tak hanya itu, award kedua juga diterima FIFGROUP, kali ini giliran Corporate Communication FIFGROUP yang diganjar The Best Corporate Communication in Multifinance Industry oleh iNews Maker Award 2017.

Menanggapi prestasi yang telah diraih FIFGROUP melalui ajang iNews Maker Award 2017, Arif Reza Fahlepi bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Direksi FIFGROUP, seluruh karyawan FIFGROUP, rekan-rekan jurnalis, sahabat dan tim Corpcomm yang telah mendukung dan bekerja keras selama ini. “Semoga penghargaan ini dapat menjadikan kami ke depan bisa lebih baik lagi,” kata Arif Reza Fahlepi.

Ada enam kategori penghargaan yang dipersembahkan pada iNews Maker Award 2017, yaitu kategori pejabat publik, sosial kemasyarakatan, profesional, fenomenal, olahraga dan lifetime achievement. Adapula apresiasi khusus, seperti apresiasi tokoh pembangunan infrastruktur daerah terisolir, tokoh pelopor gerakan masyarakat hidup sehat, tokoh pembangun daerah Indonesia timur.

Kemudian, apresiasi pelopor program keluarga harapan, lembaga kemanusiaan terpopuler, tokoh yang menduniakan Indonesia, pelopor tabungan emas, kepala daerah yang menerapkan smart city. Lalu, apresiasi lembaga pelopor pembiayaan suku bunga rendah untuk koperasi dan UKM, provinsi dengan sistem administrasi, inovasi dalam percepatan pelayanan publik, perusahaan program kepemudaan dan tokoh pengembang program pertanian.

Sementara konsep penilaiannya mengacu pada 1P+3K, yakni popularitas, dikenal luas dan terbuka, tidak pernah memiliki masalah dalam kegiatan profesi. Lalu, kepeloporan, memiliki pemikiran yang konstruktif dan positif dalam membangun persatuan bangsa.

Comments