Tuesday, January 19, 2021

Dipimpin Bro Ronny, Peugeot Scooters Family Bakal Rajin Touring

Sejatinya komunitas pengguna sepeda motor Peugeot ini sudah ada sejak tahun 2015 silam namun baru secara resmi dideklarasikan pada 3 Maret 2018 lalu dengan mengusung nama Peugeot Scooters Family.

Peugeot Scooters Family

Saat pertama kali didirikan, ditunjuk Bro Ronny Herliantho sebagai Ketua Peugeot Scooters Family. Dalam setahun pertama berdiri, beragam kegiatan telah dilakukan oleh PSF mulai dari Sunmori, Touring dan kegiatan sosial. Komunitas ini pun berkembang dengan sangat pesat, terbukti dengan terus bertambahnya anggota baru yang hingga kini tercatat tidak kurang dari 200 orang.

Saat memperingati hari ulang tahunnya yang pertama bertajuk ‘Rendez-Vouz en France Premier Anniversaire’ juga dilakukan pemilihan ketua baru PSF untuk periode 2019-2021. Dalam pemilihan secara voting tersebut terpilih Bro Ronny Herliantho untuk memimpin PSF untuk dua tahun kedepan.

Peugeot Scooters Family

Usai disahkan sebagai ketua Bro Ronny kepada awak media pun memaparkan beberapa program kerjanya, diantaranya adalah membentuk struktur kepengurusan baru PSF dan pematangan rencana touring ke Pulau Dewata Bali bersama Peugeot Motorcycle Indonesia (PMI) serta beberapa rencana touring lainnya dengan berbagai tujuan.

“Yang pasti saya akan bentuk kepengurusan terlebih dahulu dalam satu hingga dua minggu kedepan, selanjutnya adalah pematangan rencana touring ke Bali yang akan dilaksanakan bersama PMI ditahun ini pada dasarnya saya akan perbanyak kegiatan touring.” Jelas Bro Ronny.

Latest Update