Sunday, October 25, 2020

DISBREK Bandung, Bikers Bandung Harap DISBREK Lebih Sering Digelar

Bandung jadi kota terakhir Diskusi Bareng Komunitas [DISBREK] di Pulau Jawa setelah sebelumnya DISBREK menyapa bikers Semarang, Bali, Surabaya dan Yogyakarta.

Di Bandung sendiri, tema yang diangkat di Diskusi Bareng Komunitas adalah “Dari Hobi Otomotif Menjadi Bisnis” dengan pembicara Kang Uge dari rumah modifikasi Revival 889. Tercarat ada 80an bikers perwakilan dari 10 klub motor di Bandung.

Nah, ini salah satu tema yang paling disukai oleh para bikers. Pasalnya, paling enak kalau pekerjaan dari hobi, senang menjalaninya dan dapat uang pula.

Kata Kang Uge, memang menyenangkan jika pekerjaan kita adalah hobi. Dia sendiri memulai bisnisnya dari hobi modifikasi skuter Italia, Vespa.

Dipilihnya tema Dari Hobi Menjadi Bisnis karena Zonabikers.com melihat begitu banyak bikers yang memiliki hobi di dunia otomotif. Dan alangkah keren nya jika para bikers bisa melihat bahwa hobi mereka itu punya peluang untuk dijadikan sebuah bisnis.

“Sangat bagus. Kalau bisa acara DISBREK lebih sering dilakukan untuk memotivasi bikers Bandung,” buka Agni dari Ninners Bandung.

Selain banyak ilmu dan informasi yang didapat, lanjut Agni, acara DISBREK juga diharapkan bisa membuat bikers Bandung semakin solid.

Senada dengan Agni, salah satu pengurus klub motor Suzuki Smash [Smash Assosiation Bandung] Igor, mengakui kalau acara DISBREK sangat memberikan manfaat. Apalagi banyak tips-tips yang diberikan seputar dunia klub dan hobi.

“Luar biasa. Harus lebih sering bikin acara seperti ini sehingga acara kumpul bikers jadi lebih berisi dan bermanfaat. Nggak cuma kumpul, ngobrol, ngopi terus pulang,” sambung Igor.

Tanggal 24 Mei 2016 besok, acara yang didukung penuh oleh pelumas Shell Advance iniĀ akan menyapa bikers Medan. Buat kamu yang ada di Medan, jangan lewatkan acara keren ini yah. Salam Brotherhood.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...