Thursday, January 28, 2021

Diskusi Nasional Bikers for Indonesia di Konser Musik Untuk Republik

Bikers for Indonesia yang bakal turut meramaikan konser ‘Musik Untuk Republik’, memanfaatkan momen istimewa tersebut untuk menggelar diskusi nasional.

Diskusi Nasional

Event akbar yang diramaikan musisi dari berbagai generasi dan genre musik ini akan digelar di Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 18-20 Oktober 2019 mendatang.

Dalam diskusi nasional ini, Bikers for Indonesia bakal menghadirkan berbagai pemangku kepentingan seperti Ketua MPR, Kakorlantas Polri, Dirjen Perhubungan Darat, Dirjen Kebudayaan, Kementrian UMKM, pegiat motor kustom dan motor klasik.

Dalam diskusi akan dibahas beberapa hal yang menyangkut dengan seputar dunia hobi otomotif roda dua di Indonesia terutama pada masalah yang sering dihadapi para penggemar motor klasik dan juga para builder atau modifikator motor kustom di Indonesia.

“Adanya diskusi ini merupakan bentuk kegelisahan kita yang takut kehilangan aset motor klasik yang dijual ke luar negeri. Atau pengguna motor klasik kerap bermasalah di jalan, melalui kesempatan ini kami ingin menyampaikan aspirasi agar mendapat solusi,” ungkap Bro Ameng, salah satu perwakilan Bikers for Indonesia yang juga aktif di Motor Antik Club Indonesia.

Baca juga : Bikers for Indonesia Siap Meriahkan Konser ‘Musik Untuk Republik’

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update