Sunday, October 25, 2020

Diskusi Nasional Bikers for Indonesia di Konser Musik Untuk Republik

Bikers for Indonesia yang bakal turut meramaikan konser ‘Musik Untuk Republik’, memanfaatkan momen istimewa tersebut untuk menggelar diskusi nasional.

Diskusi Nasional

Event akbar yang diramaikan musisi dari berbagai generasi dan genre musik ini akan digelar di Buperta Cibubur, Jakarta Timur pada tanggal 18-20 Oktober 2019 mendatang.

Dalam diskusi nasional ini, Bikers for Indonesia bakal menghadirkan berbagai pemangku kepentingan seperti Ketua MPR, Kakorlantas Polri, Dirjen Perhubungan Darat, Dirjen Kebudayaan, Kementrian UMKM, pegiat motor kustom dan motor klasik.

Dalam diskusi akan dibahas beberapa hal yang menyangkut dengan seputar dunia hobi otomotif roda dua di Indonesia terutama pada masalah yang sering dihadapi para penggemar motor klasik dan juga para builder atau modifikator motor kustom di Indonesia.

“Adanya diskusi ini merupakan bentuk kegelisahan kita yang takut kehilangan aset motor klasik yang dijual ke luar negeri. Atau pengguna motor klasik kerap bermasalah di jalan, melalui kesempatan ini kami ingin menyampaikan aspirasi agar mendapat solusi,” ungkap Bro Ameng, salah satu perwakilan Bikers for Indonesia yang juga aktif di Motor Antik Club Indonesia.

Baca juga : Bikers for Indonesia Siap Meriahkan Konser ‘Musik Untuk Republik’

Diskusi Nasional

Tidak hanya kendala yang dihadapi para pengguna dan penggemar motor klasik, penggemar motor kustom pun kerap mengalami kendala hampir sama. Para modifikator atau builder pun akan menyampaikan berbagai aspirasinya dalam diskusi ini.

Selain diskusi, Bikers for Indonesia pun menyajikan beragam acara lain dalam event ini. Diantaranya adalah, bikers camp, api unggun, fun games, dan masih banyak lainnya. Dan terdapat booth yang menjual berbagai part motor.

Acara yang ditargetkan bisa mengundang ribuan bikers dari berbagai komunitas ini juga akan dimanfaatkan sebagai wadah para bikers untuk saling bersilaturahmi dan memperkuat tali persaudaraan sesama bikers.

‘Lewat event ini kami juga ingin memperkuat ikatan persaudaran antar bikers dan akan diadakan ikrar bersama,” pungkas Bro Ade yang juga perwakilan dari Bikers for Indonesia.

1 COMMENT

Comments are closed.

Latest Update

Primes Asia Hadirkan UV-C Air Purifier

PT Prima Semesta Asia perkenalkan UV-C Air Purifier, produk baru untuk meningkatkan kualitas udara dalam ruangan. UV-C Air Purifier menggunakan sinar ultra violet untuk...

Filter Ferrox Ninja ZX-25R Laku Keras!

Kawasaki Ninja ZX-25R yang hadir beberapa waktu lalu, sangat laris keras. Hal ini dibarengi juga dengan filter Ferrox Ninja ZX-25R, sebagai komponen after market...

(VESPA PRIMAVERA) RED Hadir Untuk Bantu Melawan HIV/AIDS

Setelah sebelumnya hadir melalui Vespa 946 RED, Vespa kembali bekerjasama dengan Global Fund RED dengan menghadirkan (VESPA PRIMAVERA) RED. Vespa telah menjalin kemitraan penting dengan...

Honda Genio Tampil Atraktif Dengan Grafis Baru

PT Astra Honda Motor hadirkan Honda Genio dengan tampilan baru. Honda Genio kini tampil lebih atraktif dengan penyematan grafis bergaya classy fun sport dan...

Kopdar Cari Keringat, ALEXIS Sparing Futsal Lawan HPCI Surabaya

Arek Lexi Surabaya (ALEXIS) kembali menggelar kopdar sambil olahraga futsal. Pada Kopdar cari keringat kali ini, ALEXIS tanding sparing melawan HPCI Chapter Surabaya. Setelah sebelumnya...