Tuesday, January 26, 2021

Diskusi Secara Virtual Jadi Pilihan ExxonMobil Mendekatkan Diri Kepada Konsumen

Diskusi secara virtual atau webinar, makin digemari oleh beberapa pihak di tengah masa pandemi seperti ini. Seperti halnya PT ExxonMobil Lubricants Indonesia.

Patrick Adhiatmaja, Head of Lubricants Market Indonesia mengatakan, bahwa webinar atau diskusi secara virtual diperlukan untuk berbagi informasi dengan konsumen terkait pelumas serta pengaplikasiannya pada mesin.

“Ada berbagai macam persoalan yang bisa dibahas, dari soal pelumas itu sendiri, mesin dan sebagainya,” ujar Patrick.

Ditambahkan oleh Patrick, perusahaan akan terus melakukan berbagai upaya dengan penyesuaian diri dan adaptasi pada kebiasaan baru di masa pandemi ini.

“Ini bertujuan agar dapat terus mempertahankan eksistensi kami di pasar Otomotif Indonesia,” tambahnya.

Sementara itu, Direktur Marketing PT EMLI, Pablo Conrad, menyatakan bahwa, pada masa pandemi ini tidak jadi halangan perusahaan untuk terhubung dengan para konsumennya di Indonesia.

Perusahaan akan terus berupaya menghadirkan berbagai program-program pemasaran dengan memaksimalkan pemanfaatan media digital kami berharap dan tetap optimis pemulihan perekonomian Global dapat segera normal kembali khususnya di Indonesia katanya.

Diklaim, dari beberapa webinar yang dilakukan oleh ExxonMobil telah diikuti oleh lebih dari 5.000 peserta.

Salah satu webinar yang diselenggarakan adalah program edukasi pengenalan dasar awal pelumas untuk pembangkit listrik kepada siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

Latest Update