Distributor Ohlins Berbagi Kebahagiaan Jelang Hari Kemenangan

PT Sena Autopart Indonesia memanfaatkan bulan Ramadan ini untuk berbagi kepada sesama. Terutama untuk mereka yang menjalankan ibadah puasa dan sebentar lagi menyambut kemenangan, Hari Raya Idul Fitri.

Digelar secara sederhana, distributor suspensi Ohlins di Indonesia mengundang sejumlah anak yatim dari Yayasan Al-Makmur yang terletak di Jl. Raden Saleh. Tak jauh dari kantor pusat Ohlins di Jl. Cikini Raya No.70. Menteng, Jakarta Pusat.

“Acara ini memang rutin kami selenggarakan. Buka puasa bersama untuk lebih mempererat tali silaturahmi di bulan suci ini. Kami juga memiliki tanggungjawab sosial untuk membantu masyarakat yang kurang beruntung dengan menyisihkan sebagian rezeki kita,” ucap Eddy Saputra, Direktur PT Sena Autopart Indonesia dilokasi yang sama (30/6/2016).

Ohlins Berbagi Anak Yatim-2

Selain itu, distributor Ohlins juga mengundang jaringan dealer dan rekan dari komunitas bikers serta wartawan untuk buka puasa bersama.

Untuk komunitas bikers, terutama moge dan skuter sudah sangat akrab dan notabene pengguna suspensi buatan Swedia tersebut. PT Sena Autopart Indonesia berharap ke depannya bisa terus memberikan kebahagiaan kepada orang yang membutuhkan.

Comments
Shares