Tuesday, January 19, 2021

Ditawari Kredit Ringan, Warga Bogor Tak Kuasa Menolak Promo FIFGROUP

Konsumen mana yang bakal menolak promo pembelian sepeda motor Honda Beat dengan angsuran yang murah. Hal ini pula yang dirasakan oleh warga saat ditawarkan kredit ringan oleh FIFGROUP.

Promo kredit ringan yang membuat warga Bogor tak mampu menolak tersebut diberikan pada saat berlangsungnya Program SAFARI FIFGROUP di Ramayana, Tajur, Bogor. Dimana, warga merasa dihipnotis oleh beragam promo yang ditawarkan oleh perusahaan pembiayaan terbesar di Tanah Air itu.

”Promonya bener-bener bikin hati gak bisa menolak,” kata Siti Rohmah, warga Tajur yang menjadi salah satu konsumen yang merasa tak kuasa untuk menolak saat ditawarkan kredit Honda Beat.

Dalam program SAFARI FIFGROUP di Ramayana, Tajur yang berlangsung hingga Minggu (1/4) itu, melalui FIFASTRA yang membiaya sepeda motor, mereka menawarkan diskon dua kali angsuran untuk sepeda motor Honda Beat Series. Promo lainnya, diskon satu kali angsuran untuk tipe lainnya.

Untuk pembiayaan elektronik dan perabot rumah tangga, SPEKTRA membebaskan biaya administrasi alias Rp 0 dan gratis 2 kali angsuran . Sedangkan di sektor syariah, AMITRA menawarkan promo berangkat umrah dengan down payment (DP) Rp 0 (nol rupiah).

”Masih ada program menarik lainnya, termasuk di antaranya micro financing kami dengan brand Danastra. Kami akan berikan potongan harga dan hadiah,” kata Head Corporate Communication FIFGROUP Arif Reza Fahlepi.

Latest Update