DJ Dinar Candy Buka-bukaan Didepan Ratusan Biker

DJ Dinar Candy

Disc Jockey wanita Indonesia, DJ Dinar Candy blak-blakan soal motor dihadapan ratusan biker di ajang Community Morning Ride yang diadakan oleh komunitas pecinta helm akhir pekan lalu.

DJ Dinar Candy

Kehadiran disc jockey wanita terbaik di Asia ini, sontak membuat riuh acara yang diikuti oleh ratusan biker dari berbagai komunitas motor dan pecinta helm di Jabodetabek ini.

Loading...


Baca juga : Wika Salim Naik Moge Bikin Gagal Fokus Sob!

Tak hanya jago dalam me-remix musik, wanita berusia 27 tahun ini juga pandai melontarkan komentar-komentar lucu. Tak jarang, komentar Dinar kerap membuat biker cowok dalam acara tersebut gregetan dibuatnya.

Ketika ditanyakan oleh salah seorang biker mengenai ukuran, DJ Dinar Candy spontan berdiri dan menunjukkan jawabanya dengan candaan.

Loading...


“Kepo banget sih elo! Sini ikut gue, gue kasih tau ukurannya,” ujar DJ Dinar seraya menunjukan ukuran sepatunya yang memiliki ukuran 37.

Jawaban DJ mungil ini tentu bukan yang diharapkan oleh biker tersebut, walhasil sang biker mesti menerima jawaban yang tak diharapkan tersebut.

Loading...


Ketika zonabikers.com menanyakan, posisi duduk Dinar ketika dibonceng. Dinar pun menjawab kembali dengan jawaban candaan khasnya.

“Gue sih maunya yang bawa (motor), enggak mau dibonceng. Kalo gue yang bawa yang gue bonceng kan bisa meluk gue dari belakang, rasanya gimana gitu,” seloroh Dinar Candy.

Kehadiran Dinar Candy semakin menyemarakkan event Community Morning Ride yang digelar di Taman Kuliner The Spring, Ciputat, Tangerang Selatan. Event tersebut diawali dengan sunmori gabungan yang diikuti oleh ratusan biker dari berbagai komunitas motor dan pecinta helm.

Loading...


Comments are closed.