DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

DJI Action 2

Pabrikan kamera akasi (Action Camera) DJI hadirkan generasi terbari DJI Action 2. Kamera aksi ini cocok buat bikers yang hobi bertualang dan bikin konten sosmed.

DJI Action 2 adalah generasi penerus DJI Osmo Action yang telah hadir lebih dulu. Selain namanya yang berbeda, DJI Action 2 juga hadir dengan beberapa penambahan fitur baru dan tentu saja tampilannya.

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Loading...


Fitur baru yang diusung DJI Action 2 diantaranya teknologi penstabilan gambar terbaru dan konektor magnetis.

DJI Action 2

Desainnya yang kompak fitur yang lebih fungsional untuk menghasilkan kualitas gambar terbaik, DJI Action 2 tentu akan makin menyenangkan untuk dijadikan alat perekam perjalanan touring Sobat Zonabikers sekalian.

Loading...


Baca Juga : Nokia 6310 Hidup Kembali Cocok Buat Bikers Pecinta Barang Klasik, Cek Harganya

Bagi bikers yang punya hobi bertualang, atau aktif di media sosial, kamera aksi ini jelas akan membuat pengelaman mengabadikan perjalanan dengan sepeda motor akan lebih menyenangkan.

DJI Action 2

Loading...


“Kami melepas kamera aksi kami hingga ke dasarnya dan membangunnya kembali dari bawah ke atas untuk menciptakan DJI Action 2. Anda dapat mengonfigurasi kamera ini untuk jalan-jalan di lingkungan sekitar, meluncur di tebing, festival musik, dan momen penuh aksi lainnya yang tak terhitung jumlahnya,” ucap Paul Pan, Senior Product Line Manager DJI.

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

“Action camera baru ini menyematkan teknologi legendaris DJI dalam rangkaian mount dan fitting baru yang revolusioner, membuatnya lebih mudah untuk melihat kehidupan Anda beraksi,” tambah Paul.

Loading...


DJI Action 2 diunggulkan oleh ketahanannya terhadap debu, air dan aman ketika jatuh. Dengan dimensi 39 x 39 x 22.3 mm dan bobot yang cuma 59 gram ini, menjadikan action cam ini mudah diposisikan di area yang cukup sempit namun cakupan tangkapan gambarnya luas.

Layar-sentuh OLED 1,76 inch didesain ulang agar lebih mudah dan nyaman untuk mengontrol pengambilan gambar foto atau video. Layar sentuhnya terlindungi oleh Gorilla Glass.

Loading...


Yang tak kalah menarik adalah pengoperasiannya yang cepat. Hanya butuh waktu 1 detik, kamera aksi DJI Action 2 ini bisa langsung menyalakan dan merekam momen yang sayang untuk dilewatkan.

DJI Action 2 menggabungkan RockSteady 2.0, teknologi Electronic Image Stabilization (EIS) milik DJI untuk memberikan tingkat baru dalam hal kehalusan, HorizonSteady mempertahankan frame level sepanjang pengambilan gambar bahkan selama momen yang lebih dinamis.

Loading...


Daya tahan baterainya mampu membuat action camera ini bekerja hingga 70 menit, 160 menit saat terhubung dengan modul layar sentuh depan, 180 menit dengan modul daya.
Mikrofon tunggal dari unit kamera digabungkan dengan tiga mikrofon dari modul untuk merekam audio dari segala arah, menciptakan kesan mendalam suara selama pemutaran.

Berbagai fitur cerdas ada dalam DJI Action 2 seperti :

Slow motion 4x format 4K/ 120fps dan 8 x 1080 p/ 240 fps).
Hyperlapse dan Timerlapse.
QuickClip untuk mengambil video pendek 10, 15, atau 30 detik.
Livestream dengan output streaming yang stabil hingga 1080p/30fps.
UVC sebagai USB video device class (UVC) untuk komputer dan rekam video berkualitas tinggi untuk panggilan konferensi dan siaran game langsung.

Loading...


DJI Action 2 tersedia secara online atau melalui mitra ritel resmi. Dual-Screen Combo dapat diboyong seharga $ 519 atau sekitar Rp 7,4 juta dan akan tersedia mulai 2 November 2021. Sementara Power Combo dibandrol $ 399 atau sekitar Rp 5,7 juta dan tersedia pada akhir November 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here