Dominasi Pebalap Indonesia di AP250 ARRC 2018 India

Meski bertarung di negeri orang, tepatnya India pada akhir pekan lalu (4-5/8), namun nuansa balap Indonesia justru kental terasa di kelas AP250 ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) 2018.

Pasalnya, di dua race yang berlangsung pada Sabtu (4/8) dan Minggu (5/8) pebalap-pebalap muda Indonesia sukses mendominasi podium kelas yang melombakan motor-motor 250 cc tersebut Sobat Zonbie.

Yup, duet Astra Honda Racing Team (AHRT) Rheza Danica dan Mario SA sukses finish di posisi pertama dan kedua Race-1. Posisi keduanya diikuti wakil Indonesia lainnya, Rey Ratukore di podium terakhir.

Sedangkan race kedua, meski tak ada wakil AHRT yang terjatuh, namun dua podium teratas masih milik anak bangsa. Di mana Rafid Topan sukses merebut gelar juara untuk pertama kalinya. Serta wakil tim Kawasaki Manual Tech, AM Fadly yang jadi juara ke-2.

Lewat hasil ini, Rheza dan Mario berhasil mempertahankan dominasi klasemen sementara posisi 1 dan 2.

Dari hasil balapan seri keempat ARRC yang digelar di Madras Motor Race Track, Chennai, India (4-5/8), pebalap AHRT masih mendominasi klasemen puncak ARRC. Rheza bertengger di posisi pertama dengan poin 148 disusul oleh Mario di posisi kedua dengan raihan poin 122 dan Awhin di posisi 6 dengan poin 72.

Comments
Shares