Dominasi Podium Juara, MotoPrix Samarinda Jadi Bukti Performa Ban Pirelli di Trek Basah

Ajang Pirelli MotoPrix Region IV Kalimantan putaran ke-6 di Samarinda jadi bukti kemampuan ban Pirelli Diablo Rosso Corsa II di trek basah.

Pasalnya, meski dihadang hujan, namun sederet pebalap sukses merebut prestasi sebagai juara di beberapa kelas. Diantaranya sapu bersih podium 1-3 oleh Ruddi Salim, Yossie Legasidewo dan Ary Nugroho di kelas MP1.

Hasil yang sama terlihat di kelas MP2, tapi kali ini giliran Arianto Tarzan, A. Hamid dan Ruddi Salim yang mengisi podium kemenangan.

Kelas MP3, dua podium teratas juga direbut oleh pengguna ban Pirelli, yakni Rizal Feriyadi dan Revaldy Aditya. Lewat hasil ini, Rizal Feriyadi juga sukses mengunci gelar juara umum MP3.

Dari kelas MP4 Rizal Feriyadi lagi-lagi mampu menjadi juaranya. Sementara kelas MP5, seluruh podium lagi-lagi didominasi oleh pebalap penguna ban dari Astra Otoparts tersebut, yakni M. Restu, Revaldy Aditya dan Ahmad Fahri.

“Pirelli Diablo Rosso Corsa II kembali memberikan bukti akan kualitasnya dengan dominasi total MP1 dan menyapu juara 1 lima kelas di Samarinda. Cuaca hujan kali ini kembali menjadi bukti akan kualitas kami dalam balap basah maupun kering. Tidak lupa saya ucapkan profisiat pada Rizal Feriyadi dari tim BKS yang berhasil mengunci juara region MP3,” kata Rio Sanggau, Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts, Selaku Distributor Resmi Ban Pirelli di Indonesia. (ADV)

Comments
Shares