Drone DJI Mavic 3 Meluncur, Dokumentasi Touring Makin Ciamik Harganya Bisa Dapat 2 Nmax

Drone DJI Mavic 3

Drone DJI Mavic 3 meluncur yang tentunya dengan drone ini dokumentasi touring dan adventure bakal makin ciamik, harganya bisa dapat 2 unit Nmax.

Drone DJI Mavic 3 terbaru ini diluncurkan dalam dua model, DJI Mavic 3 dan DJI Mavic 3 Cine. Keduanya akan jadi suksesor drone Mavic 2 Pro dan Mavic 2 Zoom yang diluncurkan pada 2018 silam.

Baca Juga : DJI Action 2 Kamera Aksi Buat Bikers Yang Hobi Touring dan Bikin Konten Sosmed

Loading...


Drone DJI Mavic 3 dan Mavic 3 Cine menawarkan spesifikasi akan membuat kegiatan mendokumentasikan perjalanan touring atau adventure ke alam bebas akan lebih menyenangkan dengan hasil gambar yang lebih ciamik.

Drone DJI Mavic 3

Pertama, kedua drone ini dibekali batarai 5.000 mAh yang diklaim bisa terbang selama 46 menit dalam kondisi ideal. Jauh lebih lama dari generasi Mavic sebelumnya.

Loading...


Seperti kamera mirror less, baterainya bisa dilepas untuk proses pengisian ulang. Jadi sang pilot tak akan kehilangan momen keren untuk mengabadikan perjalanan karena baterai bisa segera diganti dengan yang baru ketika drone kehabisan tenaga baterai.

Baca Juga : Motor Baru Honda 2021 Siap Meluncur Pekan Depan, Motor Sport Adventure 250 cc ?

Pengisian ulang juga bisa dilakukan langsung di drone melalui kabel USB type C.

Loading...


Kedua, kamera yang digunakan Drone DJI Mavic 3 dan Mavic Cine dibekali modul 2 kamera dimana kamara utama memiliki sensor Micro-Four Thirds 20 MP. Area tangkapan kameranya mencapai 24mm wide angle (variable aperture f/2.8-11).

Drone DJI Mavic 3 Resulusi 5.1K

Gambar yang dihasilkan dari kamera utama ini diklaim sudah mencapai resolusi 5.1K (5120 x 2700) pixel hingga 50 fps. Kebayang doong gimana video atau image yang dihasilkan dari kamera 5.1 K tersebut.

Baca Juga : Teknologi Smart Watch Selamatkan Nyawa Biker Korban Tabrak Lari

Loading...


Merek Swedia yang ikonik, Hasselblad, merancang dan membuat kamera udara L2D-20c hanya untuk DJI Mavic 3, dengan menyematkan CMOS 4/3 kelas profesional dalam ruang yang sangat ringkas.

Drone DJI Mavic 3

Standar Hasselblad yang ketat diterapkan pada kinerja perangkat keras dan algoritme perangkat lunak, membawa kualitas pencitraan ke tingkat yang sama sekali baru.

Loading...


Sang pilot juga bisa menggunakan resolusi lebih rendah yaitu 4K (4096 x 2160 pixel) dan 4K (3840 x 2160 piksel) hingga 120 fps, serta 1080p hingga 200 fps. Bitrate maksimumnya 200 Mbps di H.264 dan 140 Mbps di H.265.

Baca Juga : Nokia G300 HP 5G Buat Bikers Yang Mau Jaringan Kencang, Harga Lebih Murah Dari Helm KYT

Kamera keduanya tele camera dengan sensor 1/2 inch 12 MP dan 28x Hybrid Zoom
162 mm, f/4.4.

Loading...


Selain dari dua fitur yang ditawarkan kepada penggunanya, DJI juga bekerja untuk memberi pengalaman pengambilan gambar dari udara yang lebih menyenangkan.

Pasalnya, DJI meningkatkan fitur pendeteksi hambatan di DJI Mavic 3 dan Mavic 3 Cine yang mampu mendeteksi obyek dari jarak hingga 200 meter.

Loading...


Dengan Omnidirectional Obstacle Sensing, Mavic 3 membantu penggunanya menikmati penerbangan bebas tabrakan sehingga sang pilot dapat fokus untuk mendapatkan bidikan terbaik.

Beberapa sensor penglihatan sudut lebar bekerja secara mulus dengan mesin komputasi penglihatan berkinerja tinggi untuk mendeteksi rintangan di segala arah dengan tepat dan merencanakan rute penerbangan yang aman untuk menghindarinya.

Loading...


DJI menegaskan, Mavic 3 tak hanya merekam video udara pada resolusi dan framerate tinggi, tetapi juga menangkap hingga 1 miliar warna dengan profil warna D-Log 10-bit.

Ini menghasilkan gradasi pewarnaan langit yang lebih alami dengan lebih banyak detail yang dipertahankan untuk fleksibilitas yang lebih besar dalam pasca-produksi.

Loading...


Sementara pada Mavic 3 Cine, mendukung pengkodean Apple ProRes 422 HQ [2] dengan kecepatan data maksimum 3772Mbps. Ini juga mendukung SSD 1TB built-in [3] dan kabel data kecepatan cahaya 10Gbps untuk memfasilitasi pembuatan film dan pembuatan profesional lebih lanjut.

Drone DJI Mavic 3 bisa dibeli seharga US $2.199 atau sekitar Rp 31,5 juta untuk versi standar, serta US $2.999 atau sekitar Rp 43 juta untuk versi Fly More Combo dengan dua baterai ekstra, hub pengisi daya, 6 pasang baling-baling, tas jinjing, dan set filter ND.

Sementara untuk DJI Mavic 3 Cine ditawarkan versi Premium Combo dengan harga yang bisa dapat 2 unit Yamaha Nmax, yakni US $4.999 atau sekitar Rp 71,5 juta.

Loading...


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here