Dua Biker Anggota YLCJ Touring Ikut Pengibaran Bendera Terpanjang di Riau

Dua Biker Anggota YLCJ

Guna mengikuti upacara pengibaran bendera sepanjang 100 meter di Riau, dua biker anggota YLCJ lakukan perjalanan touring ke Riau.

Dua Biker Anggota YLCJ

Cara unik dilakukan oleh para biker di Riau. Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, para biker yang tergabung di YRFI Riau gelar upacara bendera sepanjang 100 meter. Kegiatan tersebut, diikuti oleh hampir seluruh bikers yang ada di Riau.

Loading...


Baca juga : Riding Bareng YLJ, Cara Yamaha Lawas Jakarta Peringati HUT RI Ke-75

Tak hanya bikers Riau, dua biker anggota YLCJ yaitu Bro Putra Maulana Akbar dan Bro Reza Fahlevi turut serta dalam kegiatan tersebut. Kedua biker ini, berangkat dari Jakarta menggunakan Yamaha Lexi miliknya untuk ikut serta dalam kegiatan tersebut.

Bro Putra dan Bro Reza, berangkat dari Jakarta sejak tanggal 13 Agustus 2020 lalu. Keduanya tiba di Riau pada tanggal 16 Agustus 2020. Tepat pada tanggal 17 Agustus 2020 keduanya ikut serta dalam upacara pengibaran bendera merah-putih terpanjang di puncak Kompe, Riau.

Loading...


Tak hanya sekedar ikut partisipasi dalam acara tersebut, kedua biker Yamaha Lexi Community Jakarta ini juga menyambangi beberapa komunitas lainnya untuk menjalin silaturahmi.

Selain itu, Bro Putra dan Bro Reza juga menikmati keindahan alam yang tersaji di pulau Sumatera.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh biker dari berbagai komunitas yang ada di Sumatera, yang telah menyambut dan membantu selama perjalan kami. Semoga perjalanan ini bisa jadi inspirasi bagi teman-teman lainnya,” ujar Bro Putra dan Bro Reza.

Loading...


Comments are closed.