Sunday, January 17, 2021

Dua Bikers Touring Ke Timor Leste Bersama Suzuki GSX150 Bandit

Dua bikers yang hobi berpetualang yaitu, Angga FotoFotoMoto dan Adnan Photology menggunakan Suzuki GSX150 Bandit memulai perjalanan dari Bekasi, Jawa Barat menuju Timor Leste

Dengan mengusung tema “Pertamina Enduro Go Out & Adventure Reveal New Destination Jakarta-Timor Leste Bersama Suzuki GSX150 Bandit”, perjalanan ini didukung oleh Pertamina Enduro dan Suzuki Indonesia Motor.

Suzuki GSX150 Bandit

Keduanya akan melalui rute Pantura di Pulau Jawa, Bali, Lombok, Sumbawa, Flores, Rote, dan NTT dengan tujuan akhir di Timor Leste.

Selama perjalanan menuju Timor Leste, juga akan ada beberapa kegiatan. Saat tiba di Surabaya, Jawa Timur yang ditargetkan pada tanggal 16 Agustus mendatang, kedua bikers ini akan melakukan kopdar bersama komunitas motor di Surabaya seperti Bandit Community Indonesia, KomBo Jawa Timur dan lain sebagaianya.

Pada tanggal 17 Agustus yang merupakan hari Kemerdekaan Republik Indonesia, mereka akan melakukan upacara bendera di Kantor Pertamina MOR V Surabaya, Jawa Timur. Dan saat tiba di Bali pada 18 Agustus, mereka akan mengunjungi Bengkel Resmi dan penjualan CSBI Kuta. Sedangkan setibanya di Kota Kupang, NTT mereka kembali akan mengadakan kopdar bersama komunitas motor setempat.

Latest Update