Dua Chapter RNI Berkolaborasi Salurkan Bantuan Korban Banjir

Dua Chapter RNI Berkolaborasi

Kejadian banjir menimbulkan banyak masalah, ribuan orang terpaksa mengungsi sementara. Guna membantu meringankan beban korban banjir, dua chapter RNI berkolaborasi menyalurkan bantuan kepada korban banjir.

Dua Chapter RNI Berkolaborasi

Dua chapter RNI yang berkolaborasi adalah, RNI Chapter Jakarta Selatan dan RNI Chapter Depok. Para bikers pengguna Kawasaki Ninja Merah ini menyalurkan bantuannya kepada korban banjir yang ada di Kelurahan Rawajati Kecamatan Pancoran Jakarta Selatan.

Kehadiran bikers Red Ninja Indonesia ini disambut hangat oleh salah satu pengurus RW yang berada di lingkungan Kelurahan Rawajati yaitu Rukmini. Dalam kesempatan tersebut, Rukmini jlmewakili masyarakat yang terdampak bencana menerima secara simbolik bantuan dari RNI.

“Kami ucapkan terima kasih atas bantuan yang disampaikan oleh komunitas Red Ninja Indonesia. Semoga bantuan yang disampaikan bisa memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat yang terkena banjir disini.” Ungkap Rukmini.

Penyerahan bantuan kemanusiaan ini dikomandoi juga oleh Ketua Chapter RNI Jakarta Selatan, Bro Bayu dan Ketua Chapter RNI Depok Bro Radja.

“Alhamdulillah kami diterima dengan hangat oleh warga dan pengurus RW diwilayah terdampak banjir tersebut. Sepandangan kami, kondisi akibat banjir disana terlihat lumayan parah. Semoga apa yang bisa kami sampaikan bermanfaat bagi para korban banjir.” Tutup Bro Radja.