Dua Komunitas Kompak Bawa Suzuki GSX-150 Keliling Sulawesi

Sama-sama penggemar motor, apalagi dari satu merek sudah sepatutnya saling akur dan kompak. Hal ini diperlihatkan Street Owners GSX 150 (SOG) yang mengajak GSX 150 Club Indonesia untuk menjelajah Sulawesi dalam kegiatan bertajuk Touring Road To Celebes 2018.

Yup, komunitas Street Owners GSX 150 yang diisi oleh para pemilik Suzuki GSX-S150 tersebut mengajak motor andalannya untuk menjelajah jalur Trans Sulawesi dari utara hingga selatan selama beberapa hari sejak 20 Januari ini.

4 orang bikers yang terdiri dari 2 Motor Suzuki GSX-S150 dari komunitas Street Owners GSX 150 Indonesia yang dikendarai oleh Roy Enarson Mentang sebagai ketua dan Jecki Momongandan. Mereka turut ditemani oleh 2 motor GSX-R150 dari GSX 150 Club Indonesia, yaitu Joan Liow dan Dika Rivai.

Loading...


Rute yang di tempuh pada etape pertama yaitu 1.644 km dari Kota Manado, Sulawesi Utara menuju Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kegiatan ini sekaligus menjadi event touring pertama untuk komunitas SOG yang dikhususkan bagi owner-owner yang memiliki Suzuki GSX-S150.

Touring Road To Celebes 2018 ini akan melewati 4 provinsi di Sulawesi antara lain Provinsi Gorontalo, Sulawesi Tengah (Kota Palu), Sulawesi Barat (Kota Mamuju) dan terakhir Sulawesi Selatan (Makassar).

Loading...


‚ÄúDengan bermodalkan misi untuk bersilahturahmi dengan para owners Suzuki GSX-S150 dan GSX-R150, serta ingin memperkenalkan komunitas SOG (Street Owners GSX 150) Indonesia sebagai komunitas khusus GSX-S150 pertama di Indonesia dengan visi mencoba ketangguhan mesin dari Suzuki GSX-S150,” ucap Ketua SOG Indonesia, Roy Enarson.

Loading...