Dua Komunitas RX King Galang Donasi Bantu Robin

Dua Komunitas RX King

Prihatin terhadap kondisi seorang bocah yang mengalami sakit komplikasi parah, dua komunitas RX King melakukan gerakan sosial.

Dua Komunitas RX King

Dua komunitas RX King yaitu, Manunggal Raja Jakarta Barat dan RX Series Tangerang, melakukan aksi sosial dengan penggalangan donasi bantuan bagi untuk Robin. Robin merupakan pengidap sakit komplikasi parah, dan kini tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit.

Robin merupakan anak yatim piatu, ia kini hanya hidup berdua dengan kakaknya yang bernama Arya Bima. Bersama kakaknya yang masih berusia 18 tahun, Robin yang kini duduk di kelas 5 Sekolah Dasar mesti berjuang melawan penyakit yang diidapnya.

Prihatin terhadap kondisi tersebut, Manunggal Raja Jakarta Barat dan RX Series Tangerang berkolaborasi melakukan aksi sosial penggalangan donasi bantuan untuk Robin. Aksi sosial yang dilakukan dua komunitas motor ini, dilaksanakan semata demi membantu dengan sesama.

“Kami merasa bersyukur dan mengucapkan terima kasih, kepada seluruh komunitas RX King yang telah berkenan menyisihkan sebagian rezekinya demi membantu adik Robin,” ujar Bro Hendra dari RKJI.

Senada dengan Bro Hendra, mewakili SOACK, Bro Agus juga mengungkapkan rasa bahagianya karena dapat saling membantu dengan sesamanya.

Comments are closed.