Dua Pebalap Ducati Optimis di MotoGP 2018, Ini Alasannya

Duet pebalap dari Tim Ducati MotoGP, yakni Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso akan fokus pada new Desmosedici GP 2018 guna mendulang kemenangan pada ajang MotoGP musim balap 2018.

Hal ini diungkap kedua pebalap Ducati tersebut saat uji coba new Desmosedici GP 2018 di sirkuit Sepang, (28-30/1). Meski kondisi trek dalam kondisi basah dan lembab akbiat hujan, namun Lorenzo dan Dovizioso masih bisa menunjukan performa yang maksimal.

Loading...


“Sejak awal dan tes pertama 2018 motor baru ini memulainya secara positif. GP18 sangat cocok dengan gaya riding saya dan lebih baik saat dalam posisi di tikungan tengah,” kata Jorge Lorenzo yang berhasil membukukan waktu 1’59.498 di sesi pengujian hari kedua.

Hal yang sama juga diungkapkan Andrea Dovizioso, di sesi kedua pengujian, pebalap dengan nomor motor # 04 ini sukses mencatat waktu 1’59.732. “Saya sangat puas dalam pengujian new Desmosedici GP18 ini. Motor baru ini memberi sensasi yang bagus, terutama saat saya melepaskan rem dan mengubahnya ke sudut. Masih terlalu dini untuk memberikan opini pasti, tapi saya senang dengan pengujian ini,” ujar Dovizioso.

Dengan pengujian yang telah dilakukan pada new Desmosedici GP18, kedua pebalap Ducati tersebut berniat dapat mengekspresikan semua potensi yang ada pada Desmosedici GP18 yang baru sehingga mampu berkompetisi di MotoGP musim balap 2018.

Loading...