Ducati dan Locman Luncurkan Jam Tangan Sport Terbaru

Untuk menandai edisi ke-93 koleksi pakaian dan aksesoris pria Pitti Uomo, Ducati dan Locman menghadirkan jam tangan sport terbaru ke publik internasional.

Koleksi jam tangan baru hi-tech ini mencerminkan semangat kompetitif dunia motor. Jam tangan Ducati Locman dirancang dan diproduksi sesuai dengan konstruksi inovatif yang menggabungkan bahan berkualitas seperti titanium, serat karbon, baja tahan karat AISI 316L dan silikon. Membuat jam tangan ini memiliki ketahanan yang luar biasa.

Model dengan desain yang unik dan sporty ini ibarat menyatukan manusia dan teknologi. Dikemas dengan baja halus hasil polesan serta baja dengan lapisan PVD hitam. Produk ini tahan terhadap air hingga kedalaman 100 meter dan memiliki gerakan mekanis yang dikembangkan oleh S.I.O. (Scuola Italiana di Orologeria), yang dapat dilihat melalui panel kristal pada kotak titanium, atau mekanisme chronograph.

Dibalur lapisan abu-abu dengan efek sinar matahari atau serat karbon dengan logo Ducati pada jam 6 dan logo Locman pada jam 3. Tali pengikat dilekatkan pada kotak baja dengan menggunakan dua sekrup yang semakin kuat meski dipakai dalam situasi ekstrem sekalipun.

Jam tangan Ducati Locman edisi khusus ini masing-masing akan tersedia dalam 1000 nomor yang tersedia di semua Locman Boutiques dan toko perhiasan eksklusif pada bulan April mendatang. Dengan harga untuk pasar Eropa: Mechanical automatic € 750.00 atau sekitar Rp 12 jutaan dan Quartz chronographer € 698.00 atau sekitar Rp 11 jutaan.

Comments
Shares