Ducati Diavel Baru Siap Produksi Massal, Masuk Dealer Februari Nanti

Ducati telah mengumumkan rencana peluncuran motor cruiser Diavel terbaru untuk model tahun 2019. Diavel generasi ke-2 ini dibangun dengan spek yang lebih tinggi dari pendahulunya.

Mesinnya mengandalkan tipe L-Twin Testastretta 1262 cc yang menggunakan Desmodromic Variable Timing (DVT).

Hasilnya pengoperasian katup menjadi sangat optimal untuk menghasilkan putaran mesin yang lebih tinggi. Tenaganya saja mencapai 159 dk per 9.500 rpm dan torsi 129 Nm di 7.500 rpm.

Loading...


Lalu fitur keselamatan disandingkan dengan Bosch Cornering ABS yang membuat pengendalian saat menikung lebih aman dan mumpuni.

Sebagai motor cruiser, kenyamanan berkendara jarak jauh tentu jadi tujuan utama dong Sobat Zonbie. Untuk itu, Diavel anyar ini dibekali dengan posisi duduk baru yang menunjang kenyamanan berkendara lama.

Loading...


Diantaranya dengan memindahkan posisi footstep ke tengah serta posisi jok yang dibuat lebih rendah, yakni 780 mm. Sedikit berbeda dari posisi duduk XDiavel yang tampil layaknya cruiser Amerika dengan posisi footstep sedikit maju ke depan.

Rencananya Diavel anyar ini baru akan masuk ke showroom Ducati pada Februari nanti. Varian yang ditawarkan adalah Diavel standar yang dilabur kelir Sandstone Grey dan Diavel S yang memiliki warna Sandstone Grey dan Thrilling Black/Dark Stealth.

Loading...