Ducati India

Ducati India Luncurkan Dua Varian Motor Baru

Ducati India kembali akan meluncurkan, dua varian baru dari Ducati Hypermotard Standard 950 dan SP pada bulan Juni 2019 ini.

Ducati Hypermotard Standard 950 dan SP terbaru ini akan hadir dengan menampilkan estetika yang lebih terinspirasi dari dunia persaingan supermotard serta pembaharuan generasi sepeda motor Hypermotard 939 yang sebelumnya.

Selain itu walaupun keduanya hampir telihat sama namun memiliki komponen dan suspensi yang berbeda, Hypermotard standard lebih cocok untuk melakukan perjalanan touring, sedangkan Hypermotard SP lebih menyenangkan untuk Adventure.

Hypermotard Standard 950 dan SP sama-sama dibekali oleh mesin 11-silinder Testastretta 1.126 cc yang telah diperbarui. Mesin inu menghasilkan 114 HP pada 9.000 rpm dan torsi 96 Nm pada putaran 3.000 rpm.

Pada model Standardnya suspensi depan disokong dengan USD Marzocchi dan bagian belakang menggunakan monoshock dari brand ternama, Sachs. Beda dengan model standart, pada Hypermotard 950 SP suspensi depan dan belakangnya sudah memakai Ohlins.

Tidak hanya itu, dua varian baru Ducati Hypermotard 2019 ini sudah dilengkapi dengan fitur terbaru berbasis 6-axis IMU, yang meliputi – Bosch cornering ABS, Ducati Traction Control (DTC) EVO, dan Ducati Wheelie Control (DWC) EVO. Motor ini juga mendapatkan beberapa riding mode – Sport, Touring, dan Urban, bersama dengan cluster instrument baru dengan layar TFT 4,3 inci yang mengingatkan pada Panigale V4.

Ducati India mengumumkan, Ducati Hypermotard Standard 950 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp 266 jutaan, sedangkan Hypermotard 950 SP yang berorientasi sport diperkirakan seharga Rp 410 jutaan.

Comments
Shares