Ducati Indonesia Akui Makin Berenergi Lewat Tiga Model Baru di EICMA 2018

Ducati Indonesia

Munculnya model-model baru Ducati di perhelatan EICMA (Esposizione Internazionale del Ciclo, Motociclo, Accessori) 2018 yang berlangsung mulai Rabu, 7 November lalu, disambut hangat oleh Ducati Indonesia. Selain menandai tingkat kematangan, munculnya model-model 2019 semakin mempertegas posisi Ducati sebagai pencipta produk unggulan terbaik Italia.

Ducati Indonesia

Tidak tanggung-tanggung, Ducati langsung melepas tiga model terbaru (Panigale V4 R, Diavel 1260 dan Hypermotard 950), sebuah model baru (Multistrada 950 S), serta menambah dua varian baru, yaitu Panigale V4 S Corse dan Monster 821 Stealth. Bahkan sebuah sepeda gunung elektrik e-mtb ikut melakukan debut global pada pameran yang menjadi barometer perkembangan model dan teknologi sepeda motor dunia tersebut.

Loading...


“Sungguh bangga bisa menyaksikan hadirnya model-model terbaru Ducati di EICMA 2018. Tentu ini juga kabar baik bagi para Ducatisti di Tanah Air. Energi yang dimunculkan Ducati membuat kami bersemangat untuk segera memasarkannya di Indonesia,” kata kata Marketing Director Ducati Indonesia Faby Tsui.

Dia menambahkan rangkaian model terbaru yang dilepas Ducati merupakan jenis-jenis sepeda motor besar yang telah digandrungi bikers nasional. “Multistrada, Diavel, Panigale, dan Hypermotard adalah empat genre big bike yang mendapat tempat terhormat di tengah bikers Indonesia. Dan, rangkaian model terbaru yang hadir di tahun ini semakin mempertegas gengsinya,” lanjut Faby.

New Hypermotard 950 sebagai salah satu sosok paling memikat di EICMA 2018 kini hadir dengan perubahan besar. Dengan wujud seperti ‘Supermotard Race World’ motor yang memukau ini siap menguras adrenalin bikers melalui performa, kelincahan, serta kemudahan pengendaliannya.

Loading...


Sementara itu Panigale V4 R yang mengusung teknologi MotoGP menjadi salah satu kandidat untuk ‘Motor Berpenampilan Terbaik dari EICMA 2018’. V4 R kini telah mengubah kapasitas mesin Desmosedici Stradale¬† dari sebelumnya 1.103cc menjadi mesin Desmosedici Stradale R 998cc. Hal tersebut bertujuan agar Panigale bisa ikut berkiprah pada laga balap World Super Bike 2019. Kendati mesin mengecil, namun dialah ‘The Most Powerfull Ducati Factory Motorcycle’. Performa itu dibuktikan melalui tenaga maksimum 234 hp/15.500 rpm.

Generasi kedua Diavel 1260 yang muncul diantara kedua model tersebut di atas tidak ketinggalan membuat decak kagum para cruiser sejati. Sport Naked Soul bermesin Testatretta DVT 1262 ini menjanjikan tingkat kesenangan tinggi di semua rute jalan. Dengan tenaga maksimum 159 HP (117 kW) pada 9.500 rpm serta torsi 129 Nm (13.1 kgm) pada 7.500 rpm, Diavel 1260 mampu menciptakan akselerasi cepat, bahkan pada putaran mesin bawah.

Selain itu, New Multistrada 950 yang kini hadir dengan perubahan besar juga menjadi salah satu pemancing perhatian di EICMA 2018. Deretan teknologi canggih telah disematkan demi meningkatkan performa, keamanan dan kenyamanan berkendara pada New Multistrada 950.

Loading...