Ducati Indonesia Luncurkan 4 Varian Baru Ducati Scrambler

Varian Baru Ducati Scrambler

Resmi berada dibawah naungan PT. Cakra Motor Sports, Ducati Indonesia bersama jajaran manajemen Ducati Indonesia dan Ducati Motor Thailand resmi meluncurkan 4 varian baru Ducati Scrambler.

Varian Baru Ducati Scrambler

“Pada kesempatan hari ini, kami akan memperkenalkan produk terbaru dari Scrambler Ducati yang saya yakini akan menjadi tren yang positif bagi para pecinta moge di Indonesia serta menjadi peluru baru bagi kami. Hari ini sekaligus momen bagi kami untuk memperkenalkan PT Cakra Motor Sports (CMS) sebagai perusahaan yang kini menangani langsung penjualan dan purnajual Ducati di Indonesia,” kata COO PT. Cakra Motor Sports, Faby Tsui.

Loading...


Produk yang dimunculkan di hadapan Scrambler Rider dan komunitas adalah model terbaru Scrambler Ducati, yaitu Icon, Dessert Sled, Full Throttle, dan Café Racer. Kehadiran Scrambler model year 2019 yang telah menjadi acuan para kompetitor di kelasnya masing-masing itu mendapat sambutan hangat dari para bikers.

“Line Up Scrambler Ducati Model Year 2019 memiliki peningkatan dan penambahan dari segi fitur technology dan safety, details design lebih kontemporer dan peningkatan segi kenyamanan bagi pengendaranya. Dengan adanya penambahan fitur fitur ini menjadikan Ducati Scrambler baru semakin mudah dan lincah untuk dikendarai, seperti filosofi nya yaitu Joyful and Fun to ride. It’s a Land of Joy!” Ungkap Faby.

Varian Baru Ducati Scrambler

Loading...


Selain mengenalkan produk terbaru tersebut PT. Cakra Motor Sports juga mengumumkan paket Purna Jual baru yang diberikan kepada costumer. Pembelian unit unit baru Ducati akan mendapatkan free service selama 2 tahun ke depannya.

“Cakra Motor Sports berkomitmen penuh dalam menjalankan bisnisnya sebagai distributor tunggal brand Ducati di Indonesia. Kami menyadari bahwa kesuksesan brand Ducati di Indonesia tidak hanya terukur dari segi penjualan, melainkan pelayanan purna jual yang baik” ucap Annisa Saugi, CEO PT. Cakra Motor Sports.

“Strategi kami adalah memperkuat layanan purna jual yang sudah ada dengan menambahkan free service up to 2 years selama 2 tahun bagi produk Ducati terbaru” tutup Annisa.

Loading...


Ke empat varian tersebut adalah Scrambler Ducati Icon, Scrambler Ducati Dessert Sled, Scrambler Ducati Full Throttle dan Scrambler Ducati Café Racer. Ke empat versi terbaru ini menjadikan Scrambler Ducati sebagai icon untuk pengendaranya dapat mengekspresikan diri secara maksimal.

Varian Baru Ducati Scrambler

Seluruh unit dilengkapi dengan panel samping berbentuk teardrop dari Aluminium. Mesin yang dicat hitam dan sirip kepala silinder menambah tampilan lebih sexy dan fun.

Loading...


Lampu utama dilengkapi dengan LED DRL (Daytime Running Light) meningkatkan visibilitas sepeda dalam lalu lintas, bahkan di siang hari, seperti halnya indikator LED otomatis yang baru. Switchgears yang lebih ergonomis menyederhanakan perubahan menu LCD, yang sekarang menampilkan informasi bahan bakar dan gear. Pengoperasian Sistem Multimedia Ducati memungkinkan pengendara menjawab panggilan masuk.

Terlebih lagi, fitur keselamatan Bosch Cornering ABS – semuanya baru dan eksklusif untuk line up ini – berkendara kini lebih aman dari sebelumnya. Pengendara juga akan menyenangi kontrol kopling hidraulik yang terasa lebih ringan, dengan tuas yang dapat disesuaikan – seperti yang ada pada rem depan – memastikan celah tuas-stang dapat disesuaikan dengan kebutuhan individu.

Hanya empat tahun setelah peluncuran resmi merek Scrambler Ducati – di Cologne pada tahun 2014 – lebih dari 55.000 sepeda telah terjual di seluruh dunia. Luasnya merek ini juga terlihat di empat toko Ducati Scrambler Camp di Borgo Panigale, Padua, Barcelona dan New York, ditambah dua restoran Scrambler Food Factory yang dibuka di Bologna.

Loading...


Harga (off-the-road) Scrambler Ducati Icon Rp 369,000,000,- Scrambler Ducati Dessert Sled Rp 429,000,000,- Scrambler Ducati Full Throttle Rp 429,000,000,- Scrambler Ducati Café Racer Rp 429,000,000,-