Ducati Pamer Scrambler 1100 di Geneva Motor Show 2018

Diantara puluhan mobil baru yang dipamerkan di Geneva International Motor Show 2018 yang berlangsung sejak 8 hingga 18 Maret, terdapat model terbaru sepeda motor yang menjadi pusat perhatian pengunjung pameran, yaitu Ducati Scrambler. Yang berada di stand Audi (Hall 1, stand n.1060).

Pabrikan motor yang berbasis di Bologna ini memamerkan salah satu model yang banyak diminati dan dinanti oleh para penggemar Scrambler. Diantaranya adalah Ducati Scrambler 1100 Special, model yang membuat jumlah komunitasnya terus meningkat.

Ducati Scramble 1100 pertama kali diperkenalkan di EICMA 2017. Hadirnya model ini mencerminkan sebuah motor besar dengan teknologi, performa, serta kualitas tinggi dan kenyamanan yang lebih sempurna.

Model ini dibekali mesin baru 1079 cc yang menghasilkan torsi yang mumpuni bahkan pada putaran rendah sekali pun. Tak hanya itu, model ini juga mendapatkan sasis yang dirancang sedemikian rupa, sehingga lincah dan mudah saat dikendarai. Pada model Scrambler ini, Ducati juga mengembangkan perangkaat elektroniknya guna meningkatkan daya dan memaksimalkan keamanan aktif melalui pemanfaatan ABS Cornering and Traction Control.

Untuk model ini, Ducati telah menyediakan tiga versi berbeda, yaitu Ducati Scrambler 1100, Ducati Scrambler 1100 Special dan Ducati Scrambler 1100 Sport. Singkatnya, motor baru yang banyak diminati ini siap memenuhi kebutuhan pengendaranya. Ducati Scrambler 1100 akan berada di dealer Eropa mulai pertengahan Maret ini.

Comments
Shares