Ducati Panigale V4 S Dalam Balutan Livery Balap MotoGP dan WSBK, Keren Sob!

Sobat Zonbie masih ingat akan kabar mengenai ‘pertarungan’ antara jawara-jawara Ducati di balap MotoGP dan World Superbike (WSBK) yang bakal terjadi di World Ducati Week 2018?

Nah, Ducati V4 S di atas merupakan ‘senjata’ ke-12 pebalap dalam memperebutkan gelar sebagai rider Ducati terbaik. Menariknya, ke-12 motor tunggangan masing-masing pebalap tak tampil polos bak produk di dealer, tapi sudah berhias dengan livery dari tim balap mereka.

Seperti Zonbie kabarkan sebelumnya, pebalap MotoGP Ducati seperti Tito Rabat, Xavier Simeon, Alvaro Bautista, Karel Abraham, Jack Miller dan Danilo Petrucci akan hadir dan siap mengendarai Ducati Panigale V4 S tersebut.

Dari kubu WSBK, Xavi Fores, Lorenzo Zanetti, Michael Ruben Rinaldi, Michele Pirro dan Marco Melandri siap berlaga. Sayangnya, Chaz Davies yang cedera saat latihan dikabarkan bakal absen.

Toh demikian tak akan mengurangi serunya lomba. Apalagi mantan pebalap Ducati seperti Troy Bayliss juga bakal hadir. Uniknya, livery motor Bayliss yang sudah cukup lama pensiun lebih mengarah ke desain bendera negara asalnya Australia.

Semakin menarik, Sobat Zonbie juga ternyata bisa memiliki motor tersebut lho. Yakni dengan mengikuti lelang di situs eBay pada 21-27 Juli.

Comments
Shares