Ducati Scrambler 1100 Sport Pro Ini Tidak Bisa Dimiliki Sembarang Orang

Ducati Scrambler 1100 Sport

Tidak semua orang bisa memiliki Ducati Scrambler 1100 Sport Pro ini, selain dibuat dengan unit terbatas hanya orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya.

Ducati Scrambler 1100 Sport

Pabrikan sepeda motor asal Italia, Ducati, baru-baru ini menghadirkan motor Scrambler yang dibangun khusus untuk kegiatan amal. Motor ini juga merupakan hasil kerjasama dengan Scuderia Club Italia yang merupakan klub pemilik mobil mewah di Italia.

Loading...


Sebelumnya, di tahun 1995 kedua belah pihak juga pernah menjalin kerjasama dengan menghadirkan motor edisi khusus yang dinamakan Monster 900 Club Italia yang saat itu hanya dibuat sebanyak 36 unit saja.

Ducati Scrambler 1100 Sport Pro edisi khusus ini dinamakan Scrambler Ducati Club Italia. Motor ini dihadirkan secara khusus dengan beberapa aksesoris khusus yang diikut sertakan.

Loading...


Baca juga : Zontes ZT300T-M Siap Tantang Honda Forza 300 dan Yamaha XMax 300

Bagian paling mencolok adalah penggunaan jok kulit berwarna merah yang dirancang oleh Poltrona Frau, dilengkapi logo bordir Club Italia. Lalu tangki berwarna biru metalik, dengan garis merah di kedua sisinya, plus logo Ducati. Warna biru metalik tersebut, juga terlihat jelas di bagian rangka.

Pada bagian kaki-kaki terlihat velg dengan jari-jari berwarna hitam menambah kesan eksklusif dari motor ini ditambah aksesoris tutup tangki dan tuas kopling berbahan aluminium buatan CNC.

Loading...


Untuk bagian knalpot, Scrambler Ducati Club Italia ini menggunakan knalpot berbahan titanium buatan dari Termignoni.

Recananya, motor ini akan mulai dikirimkan kepada pemesannya pada bulan September 2020 mendatang. Dalam paket pengiriman, pemesan akan menerima cover atau sarung penutup motor khusus, sertifikat keaslian dan helm Bell dengan warna serta grafis yang telah disesuaikan dengan motor.

Loading...


Motor ini sedianya akan dibuat sebanyak 20 unit saja dan calon pemiliknya pun terbatas yaitu hanya anggota dari Scuderia Club Italia saja. Tidak ada informasi terkait harg motor ini dijual, namun beredar informasi, setiap pembelian motor ini akan disisihkan sebesar € 500 atau sekitar Rp 8 jutaan yang diperuntukan membantu pemulihan para penderita Covid-19 di Rumah Sakit S. Orsola di Bologna, Italia.

Loading...


Comments are closed.