Ducati Scrambler Model Tahun 2021, Makin Cakep Sob!

0
296
Ducati Scrambler 2021

Ducati kembali hadirkan motor terbarunya untuk model tahun 2021. Ducati Scrambler hadir dengan warna-warna yang semakin berani dan menegaskan indentitasnya.

Ducati Scrambler 2021

Ducati Scrambler model tahun 2021 ini dihadirkan bersamaan dengan Ducati XDiavel, dimana keduanya telah mengantongi sertifikasi Euro5.

Scrambler Nightshift menampilkan sentuhan warna matt serta warna abu-abu. Ini jelas merupakan tampilan baru yang lebih berani dan penuh warna.

Scrambler Nightshift memiliki bagian belakang tanpa pelindung spakbor, membuat bagian belakang motor terlihat bersih dan rapi. Dengan emblem Ducati yang dihitamkan, makin menambah kesan berani.

Scrambler Desert Sled juga mengalami perubahan untuk tahun 2021, dengan livery Sparkling Blue baru yang terinspirasi dari enduro retro. Termasuk beberapa detail merah dan putih pada tangki bahan bakar dan spatbor dan pelek emas, sebuah penghargaan untuk motor Enduro tahun 80-an. Perubahan terakhir adalah sarung jok anti selip baru dan pelindung lampu depan berbahan jaring.

Motor terakhir dalam jajaran Scrambler untuk mendapatkan penyegaran adalah Ducati Scrambler Icon untuk tahun 2021. Motor ini akan tersedia dalam warna Ducati Red, yang disandingkan dengan 62 Yellow dengan bingkai hitam dan jok hitam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here