Duet Honda CB125 Ini Bisa Jadi Inspirasi Modifikasi Sob

Meski hadir di Eropa, tepatnya kota Milan, tapi ajang EICMA 2018 nggak melulu ngomongin moge Sob. Sederet motor bermesin kecil pun tampil kece di sini.

Diantaranya duet motor konsep berbasis Honda CB125 yang punya mesin cuma 125 cc berpendingin cair ini bisa jadi inspirasi modifikasi di sini. Keren nih jadi inspirasi modifikasi CB150R.

Yup, duet motor yang terselip antara semua model moge CB650 dan CB500 ini adalah hasil buah tangan tim research and development Center Honda yang ada di Italia yang memamerkan desain motor konsep berukutan kecil yang unik dan menarik.


CB125 M

Yang pertama adalah konsep bergaya supermoto dengan julukan CB125 M. Meski gayanya merunut ke supermoto, namun CB125 M nggak telak-telak menampilkan sosok motocross yang dibekali kaki-kaki motor jalan raya Sob.

Tapi justru ciri khas tracker ikut hadir di sini lewat penggunaan batok headlamp yang unik, Handlebar tegak seperti sebuah antena dan dilengkapi dengan handguard. Serta absennya spakbor depan dan buntut belakang yang nunggung abis.

CB125 X

Kalau yang ini sih menganut pada gaya rally look seperti motor-motor Africa Twin atau CRF150 Rally. Terlihat dari tebeng depan dengan windshield besar untuk menghalau angin dan suspensi up side down dengan travel pandang di depan.

Di bagian buritan, CB125 X tetap bergaya motor dual purpose dengan kesan nungging dan berknalpot tinggi.

Nah, gimana Sob keren kan buat inspirasi modifikasinya? Ada yang mau coba?

 

 

 

 

 

Comments
Shares