Dukung Anti Korupsi, GT Vespa Society Bersama KPK Lepas Bus Anti Korupsi

GT Vespa Society

Kegiatan komunitas GT Vespa Society ini, selalu tidak lepas dari kegiatan positif. Komunitas pengguna Vespa ini kembali terlibat dalam sebuah gelaran acara yang diadakan oleh sebuah lembaga negara independen Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

 

 

Setelah sebelumnya bersama Badan Nasional Narkotika (BNN) mengkampanyekan bahaya narkoba, kini GT Vespa Society bersama Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menyuarakan menolak tindak korupsi di Indonesia.

Dalam sebuah gelaran peluncuran Roadshow Bus KPK 2019 dengan tema ‘Jelajah Negeri Bangun Anti Korupsi’ yang diadakan KPK, GT Vespa Society pun didaulat untuk turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Loading...


GTVS bersama Ondeweey dan Vespa Party/C, ikut meramaikan peluncuran bus yang akan berkeliling kota-kota di Indonesia dalam rangka mengkampanyekan anti korupsi.

GT Vespa Society

Kegiatan tersebut pun dihadiri oleh berbagai kalangan mulai dari Ketua KPK, Pejabat Negara, hingga komunitas Vespa. Dalam kesempatan tersebut, GTVS turut serta menyerahkan plakat sebagai dukungan kepada KPK dalam memberantas tindak korupsi di Indonesia. Plakat diterima langsung oleh Ketua KPK.

Loading...


GT Vespa Society

Usai seremonial peluncuran bus KPK tersebut, komunitas Vespa bersama komunitas sepeda Onthel mengawal bus hingga Tol Kuningan, Jakarta Selatan untuk memulai perjalanannya dalam menyuarakan anti korupsi.

“Senang dan bangga kami bisa terlibat langsung dalam kegiatan ini, tidak menyangka juga KPK mau mengajak kami terlibat dalam kegiatan ini.” Ungkap Bro Gunawan, Ketua Umum GTVS.

Loading...


Lebih lanjut Bro Gunawan juga mengungkapkan, bahwasanya GTVS ingin selalu membangun negeri dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak.

“Pastinya kami sangat mendukung kegiatan-kegiatan positif yang membangun negeri, kami akan berusaha untuk bisa selalu terlibat dalam kegiatan-kegiatan tersebut.” Pungkas Bro Gunawan.

Loading...