Dukung IMOS 2018, FIFGROUP Yakin Dongkrak Penjualan Motor Honda

Usai sukses mendukung perhelatan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 pada September lalu, FIFGROUP kembali menjadi perusahaan pembiayaan yang juga bakal mendukung ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018.

Ajang pamer sepeda motor dua tahunan yang diprakasai Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) bertajuk Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2018 akan berlangsung 31 Oktober – 4 November 2018 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Ajang pamer sepeda motor inilah yang dimanfaatkan oleh perusahaan multifinance terbesar Tanah Air, PT Federal International Finance atau FIFGROUP untuk terlib langsung sebagai sponsor utama. Dimana, FIFGROUP ingin mengulang suksesnya setelah menjadi sponsor utama di GIIAS 2018.

“Kami yakin, kesuksesan akan mengiringi FIFGROUP. Terlebih IMOS merupakan ajang pamer sepeda motor yang menjadi andalan FIFGROUP lewat FIFASTRA untuk meraup dana pembiayaan,” terang Arif Reza Fahlepi, Head Corporate Communication FIFGROUP.

Lebih lanjut Reza mengatakan bahwa ajang IMOS menjadi salah satu strategi FIFGROUP untuk terus menyesuaikan pertumbuhan bisnisnya dengan perkembangan teknologi yang kian pesat, sejalan dengan tema yang diusung ‘Indonesia Future Technology’.

FIFGROUP yang kali pertama jadi sponsor utama di IMOS, merasa yakin akan meraup dana pembiayaan dan transaksi kredit yang tinggi dari pengunjung. Di pameran kali ini, FIFGROUP akan memberikan beragam program promo untuk konsumen dan pengunjung yang melakukan transaksi sepanjang IMOS berlangsung.

“Kita akan support pembiayaan motor Honda dengan berbagai macam program promo menarik utk konsumen dan pengunjung. Buat yang penasaran dengan promo yang kami tawarkan, datang aja ke booth FIFGROUP yang ada di PL 3 dan M1,” ajak Reza.

“Selain menawarkan kredit ringan motor baru Honda melalui FIFASTRA, seluruh brand lini bisnis FIFGroup hadir lengkap di sana, seperti SPEKTRA, DANASTRA dan AMITRA,” pungkas Reza.

Comments
Shares