DUMORS Indonesia

DUMORS Indonesia Deklarasikan Dua Chapter Baru

Dunia Max Owners (DUMORS) Indonesia, deklarasikan dua chapter terbarunya. DUMORS Chapter Tangerang dan DUMORS chapter Jakarta Raya, dua chapter DUMORS Indonesia tersebut resmi jadi bagian dalam klub sepeda motor pengguna skuter matik Yamaha Maxi Series ini.

DUMORS Indonesia

Kegiatan yang dibalut dengan peringatan Tabligh Akbar dalam memperingati Maulid Nabi ini digelar di lapangan depan Lapas Anak, Tangerang, Banten (15/3).

Baca juga : Mama Tried Show Ditunda Akibat Corona, Tim Suryanation Motorland Tetap Jejalah Amerika

Momen ini juga menjadi spesial, karena sekaligus dalam rangkaian peringatan ulang tahun DUMORS Indonesia yang ketiga tahun.

“Melalui kegiatan deklarasi dua chapter baru DUMORS ini, selain merayakannya, kami juga ingin ‘tune-up’ hati para bikers dengan adakan tabligh akbar yang menghadirkan beberapa guru besar Islam.” ungkap Presiden DUMORS, Bro Kiwil.

Dalam kegiatan tersebut, beberapa acara dipersiapkan oleh panitia guna memeriahkan event deklarasi dua chapter baru DUMORS. Diantaranya adalah Zumba bareng, kegiatan  sosial santunan anak yatim, gelaran musik dangdut, games dan pembagian doorprize.

Pada malam harinya, gelaran tabligh akbar digelar dengan menghadirkan Ustadz kondang sepert H. Tengku Zulfikar, Ustadz Kiwil, KH. Jam’an Al Wani S.Pd.I dan juga KH. Buya Cep Zamhur Fahruruzi.

“Kami berharap dengan adanya penyelenggaraan ini, DUMORS makin besar, solid dan kompak serta menjaga keutuhan klub sesuai dengan slogan kami yaitu ‘My Club, My Home, My Family.” ucap Bro Bems, Ketua Chapter Jakarta Raya.

Comments
Shares