Saturday, January 16, 2021

Dunia Max Owners Cari Berkah Dengan Berbagi di Bulan Ramadan

Bulan Ramadan, merupakan bulan yang baik untuk berbagi dengan sesama. Demi mengharap berkah pada bulan yang baik ini, bikers Dunia Max Owners (Dumors) berbagi dengan anak-anak penghuni Yayasan Irtiqo Kebajikan, Rempoa, Tangerang Selatan.

Berangkat dengan niat yang baik, para bikers Dunia Max Owners menyambangi Yayasan Irtiqo kebajikan untuk berbagi dan buka puasa bersama.

Tidak hanya menyampaikan bantuan kemanusiaannya, dalam kesempatan tersebut Dumors juga berbagi edukasi keselamatan berkendara kepada para penghuni Yayasan Irtiqo Kebajikan.

“Kami berharap bahwasanya Bikers, terutama Dumors dapat berbagi rezeku kepada sesama yang membutuhkan di bulan Ramadan ini. Kami sangat terharu, adik-adik dengan bangga dan senang menyambut kehadiran kami semua. Banyak hikmah yang bisa kami ambil dari kegiatan ini” ungkap Bro Sakti, Sekjen Dumors.

Dumors pun berharap, kegiatan ini bisa rutin dilakukan tidak hanya pada bulan Ramadan saja namun disaat tertentu kegiatan berbagi bisa terus dilakukan.

“Harapan kami Insya Allah tahun depan, kami bisa menambah jumlah Santunan kepada mereka” lanjut Bro Sakti.

Kegiatan sosial Dumors di Yayasan Irtiqo Kebajikan diakhiri dengan, shalat Tarawih berjamaah dan pemberian santunan berupa uang juga bantuan lain.

Latest Update