Wednesday, January 20, 2021

Dyandra New Adventure Hadirkan Program Menarik Untuk Pesepeda dan Penggemar Kopi

Lewat Dyandra New Adventure (DNA) IIMS MotoBIKE Show 2020 tidak hanya bisa dinikmati bagi pecinta otomotif roda dua saja, pesepeda dan penggemar kopi pun bisa menikmati ajang pameran dengan konsep baru ini.

Berdasarkan data dari Institute for Transportation & Development Policy (ITDP) menyatakan, kenaikan jumlah pengguna sepeda di DKI Jakarta selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) meningkat 10 kali lipat atau 1000% bila dibandingkan dengan data yang diambil pada bulan November 2019. Dari sisi industri, dikutip dari Kompas.com, Rudiyono selaku Ketua Asosiasi Industri Persepedaan Indonesia (AIPI) mengatakan untuk semester pertama tahun ini, penjualan sepeda mencapai 1 juta hingga 1,2 juta unit terjual. Per 30 Juni 2020, sudah 30% sepeda yang sudah terjual. Bahkan dipasaran sendiri, terjadi kelangkaan produk dan suku cadang sepeda dalam kurun waktu 1-2 bulan terakhir.

Terkait dengan tren peningkatan bersepeda, PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) dan IIMS Motobike Show menyambut positif situasi yang terjadi. Salah satu wujudnya adalah dengan membuat program IIMS MotoBIKE Show sebagai bagian dari Dyandra New Adventure (DNA) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, 2-4 Oktober 2020.

Latest Update