Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.
Sunday, November 29, 2020

Dyandra Promosindo Sukses Gelar Event Kebun Raya Challenge 75K, Intip Keseruannya

Dyandra Promosindo sukses menyelenggarakan event sepeda, Kebun Raya Challenge 75K, sebuah konsep self-support event untuk cyclist Indonesia.

Sebuah event dengan pendekatan yang unik, dimana peserta bisa memilih tiga lokasi start yang berbeda untuk menghindari penumpukan massa. Dengan semangat memperhatikan social distancing dan protokol kesehatan, peserta diminta untuk membentuk tim dengan maksimal anggota 5 orang.

Program yang dinamakan Kebun Raya Challenge 75K dipersembahkan oleh IIMS Bike Show, bagian dari IIMS Motobike Show, yang berinisiatif untuk menjangkau segmentasi kendaraan roda dua lebih luas ke sepeda maupun kendaraan listrik.

Meski gelaran perdana, antuasiasme peserta sangat tinggi, bahkan tiket sudah habis terjual beberapa hari sebelum gelaran dimulai. Dyandra Promosindo sangat menjaga protokol kesehatan, maka jumlah peserta dibatasi 200 orang.

Acara sepeda ini dihadiri oleh Walikota Bogor, Bapak Bima Arya Sugiarto. “Gaya hidup bersepeda di masa pandemi ini menjadi tren dikalangan masyarakat Indonesia. Saya senang melihat protokol kesehatan yang diterapkan di acara ini. Mudah-mudahan siap berkolaborasi bersama untuk bikin acara lagi bulan November atau Desember. Mengokohkan Bogor sebagai kota destinasi favorit bagi bikers Indonesia.” ujar Pak Bima Arya. “Senang melihat banyak inovasi di sini. Bogor sedang mengembangkan kedepan kendaraan listrik. Kita akan menjadi kota pertama di Indonesia dengan green transportation.” lanjutnya.

Dyandra Promosindo

Gelaran perdana Kebun Raya Challenge 75K ini tak hanya menyajikan acara gowes, tapi juga ada test ride sepeda listrik dan motor listrik dari Selis Indonesia, bahkan ada dua unit motor dari peserta kontes modifikasi Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) yang akan dihelat pada Indonesia International Motor Show (IIMS) 2021 mendatang.

Para peserta juga diajak tour memutari Kebun Raya Bogor, diawali dengan kloter pertama yang berkeliling bersama Bapak Walikota Bogor.

Melihat antusiasme peserta, kami selaku penyelenggara tidak tanggung-tanggung untuk memberikan doorprize kepada para peserta yang didukung oleh partner program seperti kartu BRIZZI, helm Gigas, dan produk Herbalife Nutrition.

“Terima kasih atas antusiasme kepada para finisher yang animonya begitu besar untuk hadir mengikuti Kebun Raya Challenge 75K hari ini, dan tetap mengikuti protokol kesehatan. Sampai bertemu diacara Kebun Raya Challenge selanjutnya.” tutup Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT. Dyandra Promosindo.

Kelancaran program ini berkat dukungan positif dari para sponsor kami, yaitu Bank BRI sebagai Official Bank Partner, Aqua sebagai Official Mineral Water, dan tentunya Kebun Raya Bogor sebagai Official Venue Partner.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Latest Update

Kymco CV3 Resmi Diluncurkan, Siap Diajak Touring Nih!

Pabrikan motor asal Taiwan, Kymco, meluncurkan beberapa model terbarunya. Salah satunya adalah Kymco CV3. Kita umumnya telah mengenal beberapa skuter matik yang menggunakan roda yang...

Abang Ojol Ini Pakai Handphone Merk Oukitel? Apa Bagusnya?

Enggak salah deh si abang Ojek Online ini, dia pakai smartphone merk Oukitel. Sobat Zonbie ada yang kenal dengan handphone merk Oukitel? Bagi pengemudi ojek...

IMI Resmi Luncurkan Buku dan Video Panduan Berkendara Sepeda Motor Berkelompok

Ikatan Motor Indonesia (IMI) secara resmi telah meluncurkan buku dan video Panduan Berkendara Sepeda Motor Secara Berkelompok. Peluncuran secara resmi turut dilakukan oleh Ketua MPR...

Pertamina Mandalika SAG Team Siap Berlaga di Moto2 Musim Depan

Mandalika Racing Team Indonesia melalui akun sosial media Instagram nya memberikan kabar gembira. Dikabarkan MRTI akan bergabung dengan SAG Racing Team dan akan merubah...

Fungsi Pendingin Cairan Mesin Motor dan Waktu Penggantian

Pendingin cairan umumnya diaplikasikan pada motor dengan mesin berperforma tinggi. Selain itu, cairan pendingin atau warter coolant biasanya diaplikasikan pada motor berkompresi tinggi. Mesin berkompresi...