Tuesday, October 20, 2020

E-Warranty, Cara Smart Klaim Garansi Aki GS Gold

Di era serba digital, GS Astra menghadirkan GS Gold. Dengan menyematkan QR code pada setiap produknya, diharapkan dengan fitur ini dapat memudahkan konsumennya dalam segala hal.

GS Gold

Mengusung tagline ‘Move in Smart Ways’ fitur ini memiliki beragam fungsi, salah satunya adalah memudahkan konsumen dalam melakukan klaim garansi saat terjadi masalah pada produk.

GS Astra sendiri memberikan garansi selama 2 tahun untuk setiap produk aki yang ada dipasaran. Dengan e-warranty yang ditawarkan oleh GS Astra melalui produk GS Gold nya, konsumen semakin mudah dalam menyampaikan klaim kerusakan produk.

Disampaikan oleh Rio Sanggau, Head of Marketing PT Astra Otoparts Tbk, bahwa proses klaim sangat mudah, konsumen hanya tinggal membawa kendaraannya ke gerai Shop&Drive terdekat untuk dilakukan pengecekan.

GS Gold

Tim dari Shop&Drive selanjutnya akan mengecek pada kendaraan dan database saat pembelian aki. Jika memang ada kesalahan yang terjadi pada produk maka akan dilakukan penggantian produk.

“Sejauh ini kami belum pernah mengalami kegagalan produk, setiap produk yang masuk pasaran telah melewati segala pengecekan dari pabrik. Namun demikian, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan kami berikan garansi selama 2 tahun.” jelas Rio Sanggau.

“Kini dengan e-warranty yang diberikan pada setiap produk GS Gold maka konsumen akan lebih mudah lagi dalam melakukan proses klaim.” lanjutnya.

GS Gold merupakan terobosan baru dari GS Astra, konsumen dapat melakukan scan QR Code untuk mengisi data pembelian produk aki tersebut. Data tersebut akan menyimpan sejarah pembelian produk, perawatan dan banyak lainnya.

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk telah menunjuk beberapa gerai dari Shop&Drive, Motoquick dan toko aki lainnya dengan menyematkan stiker GS Astra Smart untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian, perawatan juga klaim garansi.

Latest Update

Paladyne E1000MP, Pistol Pengacau Drone Nakal

Drone Defence hadirkan Paladyne E1000MP, sebuah pistol pengacau drone yang akan mengamankan aset Sobat Zonbie dari gangguan drone nakal yang dimanfaatkan oleh orang yang...

Touring Generasi 125, Nikmati Keindahan Alam Gunung Telmoyo

Para bikers yang terdiri dari media, blogger, vlogger dan konsumen muda bergabung dalam turing Generasi 125 mengeksplorasi keindahan wisata Gunung Telomoyo. Didukung keunggulan motor berkapasitas...

Konsol Game Duo, Tampilan Klasik Tapi Canggih

Konsol game saat ini sudah semakin canggih dan punya tampilan yang futuristik. Namun konsol game Duo hadir dengan tampilan retro namun tetap mengusung teknologi...

Faktor Penyebab Penyakit Parkinson Yang Perlu Sobat Ketahui

Penyakit Parkinson memiliki kaitan yang erat dengan kerusakan atau kematian sel saraf di bagian otak yang disebut susbstantia nigra. Apa saja faktor penyebab penyakit...

KTM Seri 390 Adventure Sudah Mulai Dikirim ke Konsumen

KTM Seri 390 Adventure yang belum lama ini diluncurkan kini sudah mulai didistribusikan di seluruh Indonesia dengan 2 varian warna yaitu putih dan orange. Melalui...