E-Warranty, Cara Smart Klaim Garansi Aki GS Gold

GS Gold

Di era serba digital, GS Astra menghadirkan GS Gold. Dengan menyematkan QR code pada setiap produknya, diharapkan dengan fitur ini dapat memudahkan konsumennya dalam segala hal.

GS Gold

Mengusung tagline ‘Move in Smart Ways’ fitur ini memiliki beragam fungsi, salah satunya adalah memudahkan konsumen dalam melakukan klaim garansi saat terjadi masalah pada produk.

Loading...


GS Astra sendiri memberikan garansi selama 2 tahun untuk setiap produk aki yang ada dipasaran. Dengan e-warranty yang ditawarkan oleh GS Astra melalui produk GS Gold nya, konsumen semakin mudah dalam menyampaikan klaim kerusakan produk.

Disampaikan oleh Rio Sanggau, Head of Marketing PT Astra Otoparts Tbk, bahwa proses klaim sangat mudah, konsumen hanya tinggal membawa kendaraannya ke gerai Shop&Drive terdekat untuk dilakukan pengecekan.

GS Gold

Loading...


Tim dari Shop&Drive selanjutnya akan mengecek pada kendaraan dan database saat pembelian aki. Jika memang ada kesalahan yang terjadi pada produk maka akan dilakukan penggantian produk.

“Sejauh ini kami belum pernah mengalami kegagalan produk, setiap produk yang masuk pasaran telah melewati segala pengecekan dari pabrik. Namun demikian, untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan kami berikan garansi selama 2 tahun.” jelas Rio Sanggau.

“Kini dengan e-warranty yang diberikan pada setiap produk GS Gold maka konsumen akan lebih mudah lagi dalam melakukan proses klaim.” lanjutnya.

Loading...


GS Gold merupakan terobosan baru dari GS Astra, konsumen dapat melakukan scan QR Code untuk mengisi data pembelian produk aki tersebut. Data tersebut akan menyimpan sejarah pembelian produk, perawatan dan banyak lainnya.

Saat ini PT Astra Otoparts Tbk telah menunjuk beberapa gerai dari Shop&Drive, Motoquick dan toko aki lainnya dengan menyematkan stiker GS Astra Smart untuk memudahkan konsumen dalam melakukan pembelian, perawatan juga klaim garansi.

Loading...