Thursday, January 21, 2021

EAAA Motorshop, Bengkel Spesialis Yamaha Scorpio

EAAA Motorshop bengkel spesialis Scorpio. Menyebut nama bengkel ini, langsung teringat dengan hashtag atau tagar yang pernah tranding di twitter beberapa tahun lalu #eaaa. Tagar ini biasanya digunakan untuk kalimat candaan yang sedikit mengandung sindiran atau khayalan tingkat tinggi.

Tapi tenang, bengkel spesialis Yamaha Scorpio ini tak akan nyindir atau menghayal dalam mendiagnosa segala keluhan dan permasalahan di motor Scorpio.

Bengkel ini juga pernah jadi markasnya para penunggang Yamaha Scorpio yang tergabung dalam Scorpio Owners Club Indonesia (ScOCI). Jadi tak heran, jika sang pemilik bengkel pernah menyebut EAAA Motorshop sebagai tempat sharing segala informasi tentang Scorpio.

“Dulu kami menyebutnya bukan bengkel, karena di sini tempat kita (Penunggang Scorpio) belajar dan sharing segala macam tentang Scorpio. Makanya di sini gak ada mekanik, yang ada teman,” tutur Arya Jatmika Raharja, punggawa EAAA Motorshop.

Sewaktu masih dijadikan sekretariat dan tempat kumpulnya para penunggang Yamaha Scorpio, bengkel ini tak punya jam operasional yang pasti. Karena kadang buka sampai pagi hari. “Kadang bukan kerja juga sih, tapi lebih banyak sharing, makanya suka buka sampai pagi. Waktu bukanya jam 10 pagi,” terang lelaki belasteran Tasik – Purwakarta ini.

Latest Update