Ekspedisi Kartini 5

Ekspedisi Kartini 5, Mouzza Zee Bawa Banyak Misi

Menyambut hari lahirnya pejuang kesetaraan wanita R.A Kartini yang diperingati tiap tanggal 21 April, lady biker asal kota Malang Siti Muzainah atau akrab disapa Mouzza Zee akan kembali lakukan solo touring Ekspedisi Kartini 5.

Ekspedisi Kartini 5

Dalam perjalanan solo touring kali ini Mouzza akan melibas aspal Malang menuju Jepara kota kelahiran R.A Kartini. Dengan mengusung tema “Road to Heritage”, dalam perjalanan selama 11 hari ini nantinya Mouzza Zee akan bawa berbagai misi diantaranya adalah, napak tilas perjuangan R.A Kartini dan memperkenalkan potensi wisata kampung halaman Mouzza di Jabung, Malang Jawa Timur.

“Kegiatannya kali ini selain belajar sejarah Kartini, nanti juga ada donasi dana buat kampung saya. Dimana donasi ini diperuntukkan pembangunan perpustakaan, di sumbangkan ke sanggar tari ,dan janda yang tidak mampu dan pembuatan spot foto di kampung saya karena ada satu tempat wisata lereng gunung Bromo yang kurang di ekspose, agar banyak wisatawan yang datang juga terutama kalangan bikers.” Jelas Mouzza.

Ekspedisi Kartini 5

Perjalanan Ekspedisi Kartini 5 ini akan dimulai esok 18 April 2019 hingga 28 April 2019. Direncanakan pelepasan perjalanan akan dilakukan oleh perwakilan dari Dinas Pariwisata kota Malang di Museum Empu Purwa kota Malang, Jawa Timur.

Untuk Ekspedisi Kartini kali ini Mouzza didukung oleh Dinas Pariwisata Malang, Strudel Malang, FDR dan Sinnob dan tentunya zonabikers.com sebagai salah satu media partner perjalanan Ekspedisi Kartini 5.

Comments
Shares