Elnusa Kembangkan 3 Motor Listrik Elbike, Juga Siapkan Layanan Konversi Hingga Modifikasi

Elbike

Salah satu produk yang telah siap untuk dikenalkan yaitu Elbike yang beberapa waktu lalu telah mengadakan showcase untuk internal di Graha Elnusa

Program Corporate Innovation AGNI PT Elnusa Tbk (Elnusa) mulai menunjukkan kemampuannya menjadi akselerator andal melalui pendirian rintisan (start up) yang satu persatu mulai diluncurkan.

Setahun berjalan, program AGNI sudah menelurkan empat produk dari 13 tim yang dijaring melalui dua batch dan tim tersebut disebut Agniers.

Beberapa memang menghasilkan produk berbeda dengan produk utama lini bisnis Elnusa sebagai perusahaan layanan di bidang energi.

Baca Juga :

Innova Community : 3M Yang Harus Dihindari Saat Berkendara Waktu Hujan

AOC Sukabumi Gelar Deklarasi dan Rayakan HUT Pertama

Touring Charity Komunitas Agya Ayla SoliDaritas, Diikuti Lebih Dari 15 Mobil

ELBIKE, Hasil Karya Corporate Innovation ELNUSA Siap Dikenalkan-1

Salah satu produk yang telah siap untuk dikenalkan yaitu Elbike yang beberapa waktu lalu (23/11) telah mengadakan showcase untuk internal di Graha Elnusa.

Showcase tersebut tidak hanya menampilkan prototype produk, namun juga untuk menggali feedback dalam melakukan pengembangan produk tersebut.

“Saya tidak menyangka teman-teman Agniers dapat membuat sepeda motor listrik yang menarik. Nantinya harga jual dan layanan yang ditawarkan harus menarik agar bisa kompetitif dengan yang ada di market saat ini,” ujar Direktur Pengembangan Usaha & Operasi Elnusa, Arief Riyanto.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here