Empat Tim MotoGP Ini Kenalkan Livery Motor 2018, Sobat Zonbie Pilih Mana?

Sekurangnya ada empat tim MotoGP yang launching nyaris bersamaan pekan lalu. Keempatnya adalah tim KTM Racing, Avintia Racing, Pramac Ducati dan LCR Honda. Sebelumnya juga ada launching tim Aprilia Gresini. Mepetnya jadwal peluncuran tim tersebut terkait dengan dekatnya seri pembuka MotoGP 2018 di Qatar pekan ini (18/3).

Menariknya, hampir semua tim memiliki livery baru pada motor mereka dibanding tampilan tahun lalu. Hal ini terkait pengembangan motor, maupun masuknya sponsor baru. Yang jelas, grafis motor tersebut ‘halal’ diaplikasi pada motor-motor sport fairing lokal yang marak beredar di Indonesia. Seperti apa?

Loading...


KTM Racing

Mengikuti tren motor kekinian yang mengaplikasi warna doff, maka tim KTM Racing yang memiliki sponsor minuman Red Bull turut mengandalkan warna tersebut pada RC16 mereka.

Motor tunggangan Pol Espargaro dan Bradley Smith tersebut dilabur dengan kelir hitam doff yang mendominasi. Hal senada terdapat di logo sponsor mereka, Red Bull. Sedangkan warna oranye khas KTM masih mempertahankan kesang mengilap.

Loading...