Enam Grafis Helm NHK Karel Abraham, Yang Mana Pilihan Sobat Zonbie?

Meski baru memasuki tahun pertama, namun produsen helm asal Indonesia NHK sudah memiliki beberapa koleksi grafis pada pebalap andalannya, Karel Abraham.

Setidaknya, ada enam grafis dari NHK GP-R Tech yang pernah dan akan dipakai oleh Abraham di arena MotoGP. Dan mungkin salah satu replikanya jadi koleksi Sobat Zonbie. Maklum, NHK juga merilis replika helm tersebut pada tipe Terminator, RX9 dan R6. Apa saja grafisnya?

Hitam Polos

NHK GP-R Tech berkelir hitam polos menjadi awal mula perkenalan Abraham dengan NHK. Helm ini dipakai Abraham saat sesi tes pra musim di Thailand.

Grafis Biru-Kuning

Abraham memakai helm dengan grafis garapan Starline Design yang menampilkan gambar peluru di sisi kanan dan granat di sisi kiri. Serta grafis lempengan metal di atas. Helm ini dilabur dengan warna biru beraksen kuning di seri pembuka MotoGP di Losail, Qatar.

Grafis Biru-Merah

Secara grafis, nyaris tak ada perbedaan dengan versi biru-kuning. Hanya saja bagian aksen kuningnya berubah jadi merah. Dan bagian batok atas yang sebelumnya bergrafis metal, berubah jadi loreng kamuflase. Helm ini dipakai mulai seri Amerika.

Selanjutnya, grafis helm spesial..

Comments
1 2
Shares