Enduro Home Service dan Enduro Express Dihadirkan PT Pertamina Lubricants Untuk Ajak Siswa SMK Kreatif di Masa Pandemi

Enduro Home Service

PT Pertamina Lubricants ajak siswa SMK lebih kreatif di masa pandemi, dengan meluncurkan program CSR Enduro Home Service sekaligus resmikan bengkel Enduro Express di SMK Muhammadiyah I Padang, Sumatera Barat pada hari Selasa (11/7).

Enduro Home Service

Kegiatan ini merupakan bentuk upaya PT Pertamina Lubricants untuk berkontribusi terhadap pengembangan SDM unggul di Indonesia.

Peluncuran bengkel ditandai dengan pemotongan pita oleh Fuad Asiffa, Sales Area Manager Retail Sumbar, Riau dan Kepri PT Pertamina Lubricants, Drs. Zulkamil, M.T. Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah I Padang dan Bapak Amriman S.pd, M.M. Ketua Yayasan Muhammadiyah Padang serta disaksikan oleh perwakilan siswa peserta Enduro Home Service jurusan otomotif kendaraan ringan/ teknis perbengkelan SMK Muhammadiyah I Padang.

Enduro Home Service (EHS) adalah program kerjasama dengan pihak sekolah menengah kejurusan (SMK) yang memiliki jurusan otomotif / Bengkel Motor di Indonesia. Dalam kerjasama nya ada berbagai pelatihan yang diberikan yakni pelatihan product knowledge tentang Pelumas dan system pelumasan, sales technique, manajemen pemasaran dan pelatihan kewirausahaan (entrepreneurship). Dengan dijalankan serangkaian pelatihan ini, diharapkan peserta / siswa SMK dapat memberikan jasa layanan yang mampu dimanfaatkan dan membantu masyarakat yang membutuhkan jasa perbaikan atau servis ringan dari rumah.