Saturday, January 16, 2021

Enduro Motorbaik Adventure 2019, Tebar Kebaikan di Kawasan Indonesia Timur

Para selebritis dan influencer yang tergabung dalam Motorbaik akan kembali memulai perjalanannya. Dengan mengusung tema ‘Enduro Motorbaik Adventure 2019, perjalanan inspiratif ini bakal menjelajahi kawasan Indonesia Timur mulai 28 September 2019 hingga 5 Oktober 2019 sejauh hamper 1.000 kilometer.

Enduro Motorbaik Adventure 2019

Enduro Motorbaik Adventure 2019 akan menggabungkan tiga konsep aktivitas sebagai bagian dari perjalanankebaikan yakni Sosial, Mengajar (sharing) serta Belajar dan Berbagi.

Menurut Ananda Omesh inisiator Motorbaik, perjalanan inspiratif menuju kawasan Indonesia Timur ini adalah bagian dari konsistensinya dalam menyebarkan kebaikan.

“Melalui Enduro Motorbaik Adventure 2019, kami ikut mengajak masyarakat untuk tetap berkendara santun di jalan dan respek dengan pengguna jalan lain, menghargai perbedaan, saling berbagi dengan sesame, mencintai alam, dan ragam budaya local. Kali ini kita menuju kawasan timur Indonesia untuk meneruskan misi kita, agar gerakan kebaikan kita bisa menyebar luas ke seluruh nusantara.” Tukas Omesh.

Pada kota-kota yang disinggahi dalam perjalanan ini, Motorbaik akan mengisi dengan kegiatan yang bermanfaat bagi warga setempat dalam konteksnya untuk berbagi dan ikut membangun bangsa.

Enduro Motorbaik Adventure 2019

Tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat, dalam perjalanan kali ini juga menjadi pembelajaran bagi para Baikers untuk bisa menaklukkan tantangan bersama motor tunggangannya menempuh berbagai Medan Jalan sepanjang 1000 km.

Latest Update